10 tahun Jambul Khatulistiwa

Jakarta,Gpriority-Setelah melakukan perjalanan lima tahun, Berlian Entertainment bekerjasama dengan Syahrini menggelar konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa di Artpreneur, Jakarta pada 20 September nanti.

Akan ada yang berbeda dalam konser kali ini dan tidak ada di dunia yakni konsep seni dan tawa. Karena akan menghadirkan stand up komedi juga dari Majelis Lucu.

Dikatakan oleh Dino Hamid selaku Ceo Berlian Entertainment, Inces (panggilan Syahrini) yang meminta konsep ini dilakukan pada konser 10 tahunnya.

Inces pun mengamini apa yang dikatakan Dino Hamid. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Berlian Entertainment karena mau mewujudkan impiannya.

“Konsep ini dipilih karena ketika saya mengucapkan selamat malam dalam konsernya banyak orang yang tertawa. Atas alasan itulah makanya saya bersama Berlian Entertainment menggelar konsep ini di dalam konser saya,” kata Inces.

Inces pun menceritakan bahwa dirinya menggandeng Berlian intertainment karena sudah berpengalaman dalam mengelola konser musik.

Mengenai kenapa dirinya menggandeng Nikita sebagai pemain musiknya. Karena sudah berpengalaman mendampingi para selebritis dalam bermain musik.

Inces juga akan menggunakan jambul yang biasa digunakannya. Mengenai ukurannya, masih dirahasiakan yang pasti akan menjadi kejutan bagi para penonton dan. Juga penggemarnya.

Diakhir acara, Inces berpesan agar banyak yang datang ke konsernya. Karena akan membuat Anda sehat dengan banyak tertawa.(Hs)

Related posts

Leave a Comment