100 Peserta Ikuti Deep Extreme 2018

DEEP & EXTREME Indonesia  kembali digelar di Jakarta. Pameran yang mengangkat tema diving dan petualangan outdoor  tersebut akan berlangsung di Hall B, Balai Sidang Jakarta Convention Center, mulai tanggal 8 sampai 11 Maret 2018 dan tahun ini, pameran berskala internasional tersebut memasuki  tahun ke 12 penyelenggaraan sejak pameran ini digelar kali pertama di tahun 2007.

DEEP and EXTREME Indonesia 2018 merupakan event  yang sangat dinantikan oleh pecinta diving, petualangan outdoor, para penggiat olah raga air dan pelaku wisata karena selalu menampilkan berbagai variasi produk dan paket-paket destinasi petualangan outdoor baik di laut maupun daratan.  Pengunjung memanfaatkan event ini untuk mendapatkan harga spesial berbagai peralatan selam, aktivitas alam, olah raga air, olah raga ekstrem, peralatan fotografi, gadget, aksesories dan  pendukung aktivitas perjalanan wisata sampai kegiatan outdoor.

Tahun ini, pameran DEEP and EXTREME 2018 akan diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari dalam dan luar negeri. Sebagian besar peserta adalah peserta yang telah berpartisipasi di pameran ini sejak kali pertama digelar. Profil peserta antara lain destinasi pariwisata seperti dinas-dinas pariwisata di Indonesia terutama yang memiliki obyek wisata bahari dan wisata adventure, penyedia  peralatan selam dan kegiatan outdoor, organisasi sertifikasi, institusi konservasi, taman nasional,  jasa travel, hotel dan resor, sampai jasa perjalanan menggunakan kapal atau liveaboard services yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

Untuk kali pertama, DEEP and EXTREME Indonesia 2018 akan menampilkan area khusus untuk memanjakan para pecinta dan komunitas freediving dan olah raga air, olah raga lari dan pelaku kegiatan outdoor melalui pavilion tematik  yang dipersiapkan untuk menyajikan berbagai talkshow, coaching clinics, ajang promosi dan temu komunitas terkait para penggembar aktifitas dimaksud.

Selama 4 hari,  pameran juga akan diisi dengan seminar nasional, pelatihan  selam secara langsung, lomba kostum anak, event Comic con,   lomba dan pameran foto underwater internasional, serta kegiatan lainnya yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai hiburan dan informasi seputar selam dan petualangan outdoor. Sebagai peran serta terhadap pelestarian dan konservasi alam, seperti yang selalu dilakukan di pameran tahun sebelumnya, event ini juga akan mengetengahkan berbagai aktifitas sosialisasi dan kampanye terhadap upaya-upaya  meningkatkan kesadaran cinta laut dan peduli konservasi di Indonesia.

Pameran dibuka untuk umum dengan tiket masuk sebesar Rp 35.000 per hari atau Rp 80.000 untuk tiket terusan yang dapat digunakan selama 4 hari pameran mulai pukul 10.00 hingga 20.00 Wib.

Masyarakat yang ingin mengunjungi pameran ini dapat memperoleh informasi dan updates terkini  melalui media sosial :

Facebook: DeepExtreme ID

Instagram: deepandextreme

Twitter : DEEPandEXTREME

Website : www.deepandextremeindonesia.com

Telp :  021 532 8878, 5369 0165

 

Related posts

Leave a Comment