150 Juta Rupiah Untuk Mendukung Penyelenggaraan Mubes Desa Marga Mulia

Meskipun tengah menjalani ibadah puasa, Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar dan Wakil Bupati Kasmidi Bulang didampingi Wakil Ketua DPRD Kutim Hj Encek Firgasih, SH  serta anggota DPRD RI pusat Bunda Hj Kasriyah  menghadiri peresmian Balai Desa Marga Mulia Kecamatan Kongbeng yang berlangsung dua hari yang lalu.

Dalam peresmian tersebut, Hj Encek Firgasih, SH  dan Hj. Kasriyah mengucurkan bantuan dana aspirasi sebesar Rp.50 juta, Sementara Ismunandar juga menurunkan dana bantuan pembinaan sebesar Rp.100 juta.

“ Semoga dana bantuan yang berjumlah Rp.150 juta rupiah, bisa mensukseskan musyawarah besar (mubes) di Desa Marga Mulia,” ucap Ismunandar dalam sambutannya.

Bantuan dana untuk mubes dari Ismunandar dan Hj Encek Firgasih, SH  serta Hj. Kasriyah mendapat sambutan positif dari Camat Kongbeng H.Furkani. Mewakili kepala desa, tokoh adat dan masyarakat setempat H.Furkani mengucapkan terima kasih.

Selain meresmikan balai desa dan memberikan bantuan, Ismunandar dan Kasmidi Bulang juga meluncurkan KTP-Elektronik. (Hs/Aji.Foto:Kominfo Kutim)

                                                                                                                                   

Related posts

Leave a Comment