2 Film Indonesia Yang Tayang Pada Saat Lebaran

Momen lebaran dimanfaatkan oleh sejumlah produser di tanah air untuk merilis film terbaru mereka. Mulai dari genre komedi hingga horor. Film apa saja yang tayang di lebaran 2018? Gpriority merangkumnya untuk Anda.

1.Kuntilanak

Film yang dirilis pada 15 Juni 2018 bercerita mengenai kisah tentang sekelompok anak-anak kecil yang nekat mengeksplor rumah terbengkalai demi memenangkan sayembara reality show untuk membuktikan kebenaran adanya Kuntilanak yang suka menculik anak kecil.

Petualangan yang mereka pikir akan membawa keseruan, justru menjadi malapetaka saat Kuntilanak, sang makhluk mengerikan yang masuk ke dunia manusia melalui sebuah cermin kuno kini memburu mereka sebagai korban baru.

Dibintangi oleh Andryan Sulaiman, Sandrinna Michelle Skornicki, Adlu Fahrezy, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw dan sebagainya tentu memberi warna berbeda dari Kuntilanak pertama.

2.Dimsum Martabak

Dimsum martabak merupakan film perdana Ayu Tinting. Film Dimsum Martabak berkisah mengenai Mona (Ayu Tinting) yang dipecat dari restoran Cina karena dituduh sebagai pelakor oleh istri bosnya. Terdesak kebutuhan ekonomi, Mona bergabung dengan Soga (Boy Wiliam) membuka bisnis food truk martabak.

Pada awalnya mereka sering bertengkar terkait dengan pola kerja yang berbeda. Mona mengganggap Soga tidak serius mengelola bisnisnya, sementara Mona terlalu dominan dalam mengatur segalanya. Ketika hubungan akur, keduanya mulai menaruh rasa.(Hs)

 

Related posts

Leave a Comment