AJM Skuter Merambah Cibubur

Cibubur,Gpriority-Skuter pada saat ini tengah menjadi gaya hidup. Trend ini dipicu oleh hadirnya produk-produk baru hingga ramainya event skuter. Tak ayal ini membuka  peluang baru di  bisnis industri bengkel perawatan.AJM Skuter menangkap peluang bisnis ini dengan membuka workshop baru di kawasan Cibubur.

Menangkap trend yang ada, AJM Skuter bukan hanya sekadar melengkapi bengkel dengan peralatan modern namun juga pendukung kebutuhan aktualisasi diri skuteris seperti ruang tunggu nyaman yang lengkap dengan kopi serta aneka minuman dan makanan.

 “ Kami meihat peluang bisnis bengkel khusus skuter di kawasan Cibubur dan sekitarnya cukup besar karena banyak pemilik skuter yang berkantor di  Jakarta sehingga membutuhkan bengkel perawatan motornya. Selain itu dari sisi komunitas penggunanya pun hidup dengan riding di akhir pekan atau sekadar nongkrong ,”sebut Ahmad Jayadi, sang pemilik yang sebelumnya sudah membuka AJM Skuter di  Pondok Gede Bekasi.

Kehadiran AJM Skuter Cibubur disambut baik oleh pihak produsen motor seperti yang diungkapkan oleh Dede Hudori selaku Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia, pemegang merk SYM di Indonesia. “ Dengan adanya bengkel AJM Skuter di Cibubur, kami ikut terbantu karena konsumen memiliki pilihan untuk melakukan perawatan di bengkel terpercaya sekaligus rekanan kami,” ujarnya.

“Alhamdulillah saat opening ini beberapa partner di workshop ikut membantu dan meramaikan dengan memberikan merchandise seperti dari ohlins, Motul, Valvoline, Maxxis, Wurth, dan lainnya, biar tambah seru untuk yang hadir,” tutup Jayadi  (Hs)

 

Related posts

Leave a Comment