Semakin Nyaman Dengan All New Honda Civic Turbo

All New Honda Civic Turbo merupakan salah satu jenis sedan terbaru yang diluncurkan Honda dengan teknologi canggih yang ada pada saat ini. Tidak heran jika performa dan tampilannya lebih keren dibandingkan pendahulunya.

 

 

Spesifikasi

Panjang 4.630 mm
Lebar 2.075 mm
Tinggi 1.416 mm
Jarak Pijak Depan 1.547 mm
Jarak Pijak Belakang 1.563 mm
Jarak Sumbu Roda 2.700 mm
Tipe Mesin 4 Silider Segaris, VTEC Turbo DOHC, 16 Katup + DBW
Kapasitas 1498 cc
Jumlah Silinder 4 silinder segaris
Jumlah katup 16 katup
Tenaga maksimum 173 PS/5.500 rpm
Torsi maksimum 220 Nm/1700-5.500 rpm
Sistem bahan bakar Direct Injection
Transmisi CVT with earth dreams technology
Rem depan Ventilated disc
Rem belakang Disc
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang Multi Link
Ukuran Ban 215/50 R17
Velg Alloy Whell 17 x 7

 

Features

Tampilan All New Honda Civic Turbo lebih terlihat dari lekuk desainnya yang lebih agresif dan mewah. Desain lampu depan yang tegas, dilengkapi dengan LED Daytime Running Light memberikan kepercayaan diri pada saat berkendara. Pada bagian depan juga terpasang Fog Lamp dan side postion lamp. Lampu meruncing di sudut menambah kesan sporty yang membangkitkan racing spirit. LED Light Bars menjadi sinyal berhenti tegas bagi pengendara lain. Sedangkan untuk bagian belakang memiliki knalpot ganda yang memberikan kesan sporty sekaligus sensasi berkendara yang lebih dominan.

Shark Fin Antenna menegaskan kesan sporty. Bagasinya lebar sehingga mampu menampung banyak barang. Alloy Wheels dengan tapak yang lebar meningkatkan performa berkendara Anda.

Cruise Control membantu Anda untuk membuat mobil berjalan dengan kecepatan konstan. Sebuah teknologi pintar untuk mengubah sistem pengendaraan secara otomatis sehingga dapat mencapai efisiensi bahan bakar lebih maksimal. Dual Pinion EPS mampu memberikan respon tinggi dan akurasi pengendalian sehingga berkendara lebih halus dan minim getaran. Memindahkan gigi terasa mudah cukup dengan menekan tombol dengan ujung jari. Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Electric Parking Brake memberi kemudahan dalam melakukan parking brake cukup dengan satu sentuhan mudah. Untuk menonaktifkannya cukup menekan pedal akselerasi atau menekan tombol kembali.

Auto Brake Hold berfungsi untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna pada saat tanjakan atau turunan untuk menghindari mobil meluncur, tanpa kaki harus menginjak pedal rem terus menerus. (Hs)

 

Related posts

Leave a Comment