ALLEA Itang Yunasz

Telah lama Itang Yunasz memiliki mimpi untuk mendandani wanita Indonesia dari segala lapisan melalui fashion yang stylish sekaligus santun.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Itang Yunasz pun membuatnya menjadi beberapa label, seperti, “ Itang Yunasz” yang diperuntukkan kelas atas, “ Itang Yunasz Ready to Wear” untuk kelas menengah atas, “SZ” khusus busana kasual untuk kelas menengah dan “Kamilaa by Itang Yunasz” untuk kelas menengah ke bawah.

Setelah sukses mewujudkan cita-citanya, Itang Yunasz pun pada rabu sore (14/3) kembali meluncurkan produk terbarunya yang bernama “ ALLEA Itang Yunasz”. Menurut Itang Yunasz dalam konfrensi persnya, “ ALLEA Itang Yunasz” merupakan hasil kolaborasi dengan PT.Planet Selancar Mandiri yang telah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis retail fashion. Mengenai segmen pasar yang disasar, Itang Yunasz mengatakan label ini ditujukan bagi para perempuan berusia 20-45 tahun.

Berbekal alasan itulah, dalam koleksi perdana ALLEA Itang Yunasz bertema soft city, nampak lebih menonjolkan kolaborasi desain print, pola maupun ragam siluet yang disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya. Meski menonjolkan desain bertumpuk, Itang memastikan bahan polyster yang digunakan sangatlah lembut dan ringan, sehingga tidak akan membuat pemakainya kegerahan.

Mengenai warnanya, Itang menjelaskan lebih mengikuti trend warna yang lembut. “ Perpaduan siluet yang bertumpuk serta warna-warna lembut menurut saya akan menonjolkan sisi aktif, ceria dan stylish dari perempuan berusia 20-45 tahun,” ucap Itang Yunasz.  

Untuk harga, Itang membandrol ALLEA Itang Yunasz dengan harga Rp.299.000,- hingga Rp.899.000,-.(HS.Foto:HS)

 

 

Related posts

Leave a Comment