Alunan Nada Clean Bandit Siap Gemparkan Jakarta

Kabar gembira bagi penggemar Clean Bandit, sebab Otello Asia pada tanggal 20 Agustus nanti akan menghadirkan grup band asal Inggris ini ke Jakarta tepatnya di Mall Kota Kasablanka.

Clean Bandit yang beranggotakan Grace Chatto pada cello dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi di bentuk pada saat masih duduk di bangku kuliah pada  tahun 2008.

Nama Clean Bandit mulai tenar di panggung hiburan berkat single lagu ‘rather be’ yang berhasil menapaki tangga lagu dunia billboard hot 100 singles serta berhasil meraih penghargaan ‘Grammy Award’ dengan predikat kategori “Best Dance Recording”.

Bukan hanya itu, Clean Bandit berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan lainnya seperti ‘Rockabye’ yang dinyayikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/ Electronic artist/Electronic song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards dan Teen Choice Awards, single lagu Symphony’ yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia Zarra Larsson yang menjadi lagu hit di beberapa negara di dunia, serta single lagu ‘I Miss You’ yang dinyanyikan bersama Julia Michaels yang mana lagu tersebut menjadi tema tajuk konsernya di tahun 2018. Pada bulan Mei yang lalu Clean Bandit merilis single terbaru yang berjudul ‘Solo’ duet bersama Demi Lavato. (Hs)

 

Related posts

Leave a Comment