Anggota DPRD SBT Hadiri Bimtek LPMP

Bertempat di Luminor Hotel Pecenongan, Jakarta Pusat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seram Bagian Timur (SBT) yang terdiri dari Komisi A,B dan C menghadiri Bimbingan Teknis yang diadakan oleh Lembaga Pengembangan Manajemen Pemerintah (LPMP) terkait peningkatan kapasitas Pimpinan dan Anggota DPRD.

Acara yang berlangsung mulai Jum’at hingga Senin (13-16 April) membahas tentang berpolitik yang baik, Implementasi Undang-Undang Pemilu berdasarkan UU no.7 tahun 2017, tata cara penghitungan hasil pemilu, serta Undang Undang MD3.

Acara sendiri berlangsung hangat dan penuh dengan diskusi yang menarik. Sehingga tidak terasa waktu sudah menunjukkan sore hari.

Ditemui sebelum acara pada sabtu (14/4), Ketua Fraksi Hanura Indra Aldiansyah, S.Sos mengatakan acara ini sangat bagus sekali karena di dalam bimtek ini juga membahas tentang uu no 7 tahun 2017. Uu no.7 sendiri menurut Indra sudah dijalankan, dan kehadiran d iacara ini sebagai penguatan saja. Karena sampai dengan saat ini KPU belum memberikan sosialisasi.(Hs.Foto:HS)

Related posts

Leave a Comment