Anies Baswedan Tinjau Kesiapan Velodrome Rawamangun

Rabu (16/4) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi  Velodrome di Rawamangun, Jakarta Timur.

Tujuannya adalah untuk meninjau kesiapan velodrome Rawamangun sebagai salah satu venue Asian Games 2018. Dituturkan oleh Konsultan Pengawas bernama Nana yang menemani Anies Baswedan tadi pagi, hingga saat ini kesiapan Velodrome sudah mencapai 95% dan akan dilakukan serah terima pada 24 Juni 2018.

Ditemui seusai kunjungan ke beberapa lokasi, Anies Baswedan mengatakan bahwa tiga komponen penting yang menjadi tugas Pemda DKI untuk kejuaraan Asian Games sudah 95%. “ Ini artinya tidak lama lagi Velodrome, lapangan BMX, dan Equestrian sudah bisa digunakan,” ucap Anies Bawesdan.

Lebih lanjut dikatakan oleh Anies, kegiatan yang lebih penting lagi pada saat ini adalah meningkatkan kesadaran warga bahwa Asian Games sebentar lagi akan hadir, untuk itulah warga DKI Jakarta harus ikut memeriahkannya.

Disisi transportasi, ia mengatakan bahwa nanti transjakarta bakal menyiapkan fasilitas untuk warga yang berminat menghadiri tempat-tempat pelaksanaan Asian Games, sehingga tidak perlu menggunakan kendaraan pribadi untuk sampai ke lokasi pertandingan.

“Jadi nanti dari transjakarta akan menyiapkan kendaraan tambahan khusus untuk menghadiri kegiatan Asian Games dari berbagai titik diseputar Jakarta, jadi tidak perlu masuk kota dengan kendaraan pribadi, tapi pakai transjakarta,” ucapnya.(Hs.Foto:Dok.Nana)

Related posts

Leave a Comment