Anies Sambangi Warga Korban Banjir di Duri Kosambi

Jakarta,Gpriority-Kampung Duri yang terletak di Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat merupakan salah satu kawasan yang terkena banjir.

Seperti diketahui banjir yang melanda diwilayah Kampung Duri Kosambi, Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, mencapai 2 meter. Warga yang mengalami rumahnya terendam di 6 RW, mereka saat ini terpaksa harus mengungsi di sebuah masjid maupun jalanan yang tak jauh dari lokasi banjir itu

Untuk itulah pada hari Kamis (2/1/2020), Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yang didampingi Sekretaris Daerah, Saifulloh dan Walikota Jakarta Barat, Rustam Effendi hadir di tempat tersebut untuk melihat langsung kondisi warga di sana.

Hadirnya orang nomor satu dijajaran Pemda DKI Jakarta ke Kampung Duri, disambut baik oleh warga yang rumahnya mengalami kebanjiran.  Anies pun menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan sejumlah warga dilokasi tersebut terkait keluhan mereka mengenai banjir.

Tidak hanya itu Gubernur DKI Jakarta ini juga memberikan bantuan berupa makanan dan juga bahan makanan untuk keperluan dapur umum  warga korban banjir di kawasan Kampung Duri Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng. (Hs)

 

Related posts