Apkasi Otonomi Expo didukung 20 Media

Jakarta, Gpriority-Bertempat di Sahid Sudirman Center,Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) pada Selasa siang (26/6) menggelar tehnical meeting Apkasi otonomi expo 2018.

Dijelaskan oleh Mirza selaku kepala Biro divisi Humas Apkasi,media akan menggunakan hall 3 dan 3a serta ditempatkan disebelah kanan panggung hiburan.

Mirza juga menjelaskan untuk tahun ini, Apkasi bermitra dengan 20 media baik majalah, radio, termasuk online. Jumlah ini sama dengan tahun sebelumnya.

Untuk ukuran standnya sama 2×3, hanya perbedaannya dengan boot yang lain terletak di tata letak.

Udin Selaku Project Manager Apkasi mengatakan beberapa rekan media termasuk gpriority setia mendampingi untuk bekerjasama dengan apkasi otonomi expo. “Tadi dijelaskan pak mirza selaku jenderal untuk media mengenai posisi both dari media, yang ingin saya sampaikan tolong diisi both karena sayang kalau tidak diisi. Apalagi produk media perlu dikenalkan. Terkait dengan program peliputan sudah ada di MOU,”ucap Udin.

Udin juga menjelaskan terkait dengan loading barang, set up dimulai tanggal 4 hingga tanggal 5 maksimal jam 12 malam. “Diharapkan kalau ada yang ingin spesial desain bisa namun dikordinasikan dengan ibu Atiah. Untuk loading barang dimulai tanggal 5 setelah tanggal 5 sudah clear karena sudah disterilkan oleh Paspampres,”tuturnya.

Untuk Pembukaan yang berlangsung tanggal 6 dimulai jam 9 pagi sampai 11.30. Setelah 11.30 pameran dibuka untuk umum. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment