Arabian Night di Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Manajemen Holiday Inn Jakarta Kemayoran di bulan Ramadhan ini menghadirkan masakan Khas Timur Tengah di Botany Restaurant. Para tamu akan dimanjakan dengan menu andalan Kambing Guling yang tersedia dua kali dalam seminggu, Friday barbecue Night dan juga pertunjukan spektakuler tarian Tanoura yang dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB selama bulan Ramadhan.

“Arabian Night merupakan tema yang diusung untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini. Untuk itulah beragam menu Khas Timur Tengah seperti Dajaj Bil Laban Batata, Shish Taouk, Samak Harra, Om Ali, Mohalabia, Basbousa, Roz Bil Halib dihadirkan oleh Holiday Inn Jakarta Kemayoran. Tidak hanya itu menu andalan Khas Indonesia seperti Ayam Bakar Padang, Rawon daging dengan telur asin, Krengsengan sapi, Cumi goreng tepung dengan sambal mangga, ragam Takjil dan juga jajanan pasar juga disajikan.” Jelas Wanda Gunawan selaku Executive Chef saat media gathering di Holiday Inn Jakarta Kemayoran Rabu (24/4).

Gracia Stefani selaku Assistant Marketing Communication Manager menambahkan, Hotel dan Botany Restaurant juga disulap dengan dekorasi tematik bertema Arabian Night serta penambahan atribut Khas Timur Tengah seperti cawan dan teko, lentera, replika pohon kurma dan unta, bedug dan juga fasad Masjid. Area-area yang telah didekorasi inilah yang nantinya akan menjadi tempat berfoto favorit para tamu setelah berbuka puasa bersama teman maupun keluarga. Tidak lupa, makna dibalik momen bebuka puasa itu sendiri sebenarnya adalah kebersamaan dan kehangatan yang dirasakan bersama kerabat.

“Selain koleksi menu terbaik edisi Ramadhan yang dihidangkan, Botany Restaurant kini tampil dengan penambahan area Alfresco atau area outdoor sebagai wajah baru, dimana para tamu dapat mengaksesnya lewat pintu penghubung yang tersedia diarea dalam Botany Restaurant dan selanjutnya melewati pijakan di tengah kolam ikan. Selama bulan Ramadhan ini, menu spesial seperti Kambing Guling akan dipanggang dengan menggunakan panggangan khusus yang harus terus diputar guna meratakan kematangan dan warna yang sempurna diatas bara di area outdoor Botany Restaurant. Tamu juga dapat menyaksikan proses pemanggangan Kambing Guling lewat jendela tinggi pembatas antara area luar dan dalam Restaurant dengan tujuan untuk memberikan hiburan sedikit selama berbuka puasa bersama kerabat.” Tambah Navilah Rahmanina selaku Food and Beverage Manager.

Untuk pecinta Barbecue, Barbecue night akan tetap tersedia dan menemani buka puasa Anda setiap hari Jumat di bulan Ramadhan ini. Ragam makanan pembuka seperti salad, sup, makanan utama maupun dessert dihidangkan pula di area dalam Botany Restaurant. Anda juga dapat memilih menu panggang favorit seperti daging merah, seafood, ayam dan juga pepes yang akan dipanggang diatas panggangan bara di area Alfresco atau area luar Botany Restaurant.

Revealing Iftar 2019 dapat dinikmati selama bulan Ramadhan dengan sajian nikmat berbuka puasa yang dibandrol seharga Rp 348,000,-/orang. Namun bagi pemegang kartu kredit bank BCA dan Mandiri akan mendapatkan diskon spesial 50% yang berlaku dari tanggal 5 Mei 2019 – 4 Juni 2019.

Sekedar informasi, Botany Restaurant dan Habitat Lounge berlokasi di lantai Lobby dengan kapasitas maksimum 150 orang untuk di Botany Restoran dan 80 orang untuk di Habitat Lounge. Konsep pencahayaan natural dan kontemporer serta didukung dengan pemilihan warna senada, memberikan kesan tersendiri bagi pecinta kuliner di daerah Jakarta Utara.(Hs.Foto:Detia)

Related posts