Artis Ibukota Tampil Dalam Acara Cullinary Night Hut Kota Tangerang Yang Ke-26

Tangerang,Gpriority-Tepat pada 28 Februari 2019,Kota Tangerang merayakan hari jadinya yang ke-26.Beragam acara digelar oleh Pemerintah Kota Tangerang salah satunya Cullinary Night yang digelar pada tanggal 1 hingga 2 Maret 2019 di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Acara sendiri dibuka dengan tarian tradisional, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba foto. Acara dilanjutkan dengan pidato sambutan dari Walikota Tangerang H.Arief Wilmansyah.

Dalam sambutannya, Arief mengucapkan warga kota Tangerang yang memadati acara meskipun pada Jum’at malam (1/2),Puspem diguyur Hujan. Arief juga mengucapkan rerima kasih kepada Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) yang sudah mengisi acara di Cullinary Night.
Arief berharap, di HUT Kota tangerang yang ke-26 Tangerang semakin maju lagi. Arief juga meminta kepada warganya untuk terus merawat dan mencintai kota Tangerang. “Ayo terus membangun kota tangerang menjadi semakin maju,” ujar Arief saat menutup sambutan.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Marion Jola, Elemen Reunion dan Yovie and The Nuno.

“Untuk sabtu (2/2), Cullinary Night menghadirkan Kahitna, Rizky Febrian dan Padi Reborn,” tutur Kabid Pariwisata, Disbudpar Kota Tangerang, Rizal Ridolloh. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment