Artotel Week Hadir di Kota Tua

Untuk merayakan 5 tahun hadirnya Artotel Group di industri perhotelan dan kreatif Indonesia, event management dari Artotel Group, Artotel Project Series (APS) menggelar acara Artotel Week.

Artotel Week yang digelar di Gedung Cipta Niaga, Kota Tua, Jakarta menghadirkan festival seni, festival musik dan lifestyle. Menurut Erastus Radjimin selaku Ceo Artotel Group, Artotel Week merupakan acara pertama yang dibuat APS, meski demikian banyak sekali acara-acara yang dihadirkan. “ Saya yakin acara tersebut ramai dikunjungi oleh orang,” ucapnya.

Erastus juga berharap agar acara ini dapat menjadi cikal bakal berkumpulnya pergerakan seni kontemporer anak muda di Kota Tua dan membawa nafas baru di tengah-tengah lingkungan kolonial yang sudah berdiri sejak 1820.

Apa yang dikatakan oleh oleh Erastus nampaknya menjadi kenyataan, pasalnya sejak pertama kali dibuka pada tanggal 8 hingga 11  November  2017, acara yang diikuti oleh 12 seniman muda terlihat selalu ramai. Menurut Nita salah seorang pengunjung, banyaknya pagelaran serta game-game menarik  yang disajikan oleh pihak penyelenggara dalam Artotel Wek yang menjadi alasan dirinya dan teman-teman untuk hadir di acara tersebut. (Bcl.Foto:HS)

 

 

Related posts

Leave a Comment