Asia’s Next Top Model Hadir Kembali

Jakarta,Gpriority-Asia’s Next Top Model adalah reality show adaptasi regional yang paling lama berjalan dalam sejarah TV Asia.

Sebagai pemegang lisensi Asia’s Next Top Model , FOX Networks Group Asia dan FOX Life secara resmi mengumumkan 14 wanita muda yang terpilih menjadi kontestan.Mereka berjuang demi kesempatan menjadi pusat perhatian sebagaimana yang dijanjikan dalam program ini.

Salah satu yang menjadi nilai tambah pada musim kali ini adalah partisipasi dari lebih banyak negara di Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Singapura. Setiap kontestan akan menyuguhkan tampilan yang berbeda dan latar belakang yang menarik mewakili masing-masing akar budayanya demi dapat mengantongi gelar Next Top Model Asia yang didambakan.

Asia’s Next Top Model  yang memasuki musim ke-6 akan dibawakan oleh supermodel Asia Cindy Bishop. Sebelumnya, Cindy Bishop juga telah menjadi host pada Asia’s Next Top Model musim ke-4 dan 5. Fotografer mode selebriti ternama Yu Tsai yang pernah terlibat dalam Asia’s Next Top Model musim sebelumnya, juga kembali hadir dalam musim ini. Yu Tsai akan bertindak sebagai Direktur Kreatif untuk membantu mentor dan membimbing para model. Tak hanya itu, alumni Asia’s Next Top Model yang telah menjadi model papan atas turut berpartisipasi dalam musim ke-6 ini. Mereka adalah Monika Sta. Maria dari Season 3, Shikin Gomez dan Nguyen Minh Tu dari Season 5.

Produser Eksekutif dan Showrunner dari Refinery Media, Karen Seah mengatakan Asia’s Next Top Model menjadi acara yang selalu dinanti pemirsa televisi “Melihat sambutan yang luar biasa dari para penggemar musim terakhir, kami sangat bersemangat untuk melanjutkan AsNTM ini dengan meningkatkan kreativitas acara, kisah-kisah menarik sepanjang acara yang dilatar belakangi kemeriahan Bangkok. Yang paling penting, musim ini, kami menyuntikkan elemen baru ke dalam pertunjukan yang akan memberi penggemar pandangan sekilas yang lebih intim tentang perjalanan para gadis dan menciptakan dimensi baru untuk siklus mendatang.” Ujar Karen Seah.

Dean Dezius, Wakil Presiden FOX Life & FOX, di FOX Networks Group Asia, menambahkan Asia’s Next Top Model adalah platform yang menarik dan menantang bagi pencinta model. “Kami telah menjelajahi kawasan ini untuk membangun tokoh wanita yang benar-benar mengesankan, masing-masing dengan latar belakang pribadinya yang unik dan bakat dasar yang luar biasa. Memasuki musim ke-6 kami senang menyediakan platform bagi model-model Asia dengan masa depan cerah untuk belajar dan tumbuh melalui uji kemampuan dalam pemotretan yang sangat kompetitif. Kami akan menghadirkan kepada penggemar baru dan lama dan menciptakan platform yang menarik bagi mitra kami. Tidak diragukan lagi bahwa Asia’s Next Top Model musim 6 menjadi acara TV yang tidak boleh dilewatkan,” ujarnya.

Indira Christiani, Marketing representative FOX Networks Group Indonesia mengatakan Asia’s Next Top Model cycle 6 adalah hiburan berkualitas untuk penonton Indonesia. “Menghadirkan kembali Asia’s Next Top Model ke hadapan pemirsa Indonesia, sekaligus sebagai bentuk komitmen FOX Networks Group memberikan tontonan menghibur, inspiratif dan berkualitas terutama mengingat Indonesia memiliki potensi besar untuk bersaing secara professional di dunia mode Asia,” kata Indira Christiani.

Asia’s Next Top Model  musim 6 akan menyajikan hiburan berkesan untuk pemirsa. Pemirsa dapat mengenal karakter unik dari ke-14 kontestan melalui perjuangan mereka melalui tantangan-tantangan setiap minggu seperti uji ketenangan, kecerdasan, dan bakat dalam fashion runway.

Konten-konten terbaru akan dirilis secara online di seluruh media sosial agar penggemar dapat menikmati kegembiraan AsNTM dalam banyak cara. Asia’s Next Top Model musim 6 disponsori oleh Mitra Mobil Resmi Subaru; Huawei, Mitra Resmi Smartphone di Filipina; dan ést.lab oleh ESTETICA, Mitra Resmi Perawatan Kulit di Singapura.

Asia’s Next Top Model musim 6 tayang perdana di FOX Life pada 22 Agustus 2018, setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB. Untuk kebutuhan berita dan informasi terbaru dapat mengunjungi situs resmi www.asntm.com, AsNTM dan FOX Channels Indonesia di Facebook, Twitter dan Instagram. (Hs)

Related posts

Leave a Comment