Atasi Kulit Kering dan Kusam

Jakarta,Gpriority-Sinar matahari, AC dan polusi udara merupakan masalah yang sering dihadapi wanita Indonesia. Akibatnya kulit menjadi kering dan kusam. Untuk mengatasi masalah tersebut produk perawatan kulit yang mampu melembabkan kulit secara maksimal menjadi pilihan utama bagi mereka.

Alasan itulah yang membuat perusahaan asal Jepang PT. Uni-Charm Indonesia menghadirkan produk terbarunya bernama SILCOT Maximizer Cotton. SILCOT Maximizer Cotton merupakan kapas pertama dengan teknologi micro-sponge.

” Cukup dengan sedikit cairan skin care,Silcot mampu 2x meresapkan cairan ke kulit,” ucap dr.Kardiana Purnama Dewi, Sp.KK saat launching SILCOT di Morisey Hotel Jakarta, Kamis (26/9).

Tasya Farasya selaku Beauty Enthusias mengatakan,”Saya menggunakan liquid Skin care yang sama, namun kapasnya saya ganti denhan Silcot, hasilnya kulit saya menjadi lebih fresh dari sebelumnya. ”
Hadirnya Silcot diyakini Yuji Ishii,Presiden Direktur PT. Uni Charm Indonesia disambut baik oleh wanita Indonesia. Karena terbukti mampu melembutkan kulit wanita.(Hs)

Related posts