back to nature di Restoran Kampung Anggrek

Membaca judul di atas, pasti Anda akan menebak lokasinya berada di Jakarta Timur tepatnya di Taman Mini Indonesia Indah. Jika itu yang ada dibenak Anda sudah pasti salah, karena letaknya berada di Jalan Raya Victor Serpong.

Untuk menuju lokasi ada beberapa alternatif jalan yang bisa ditempuh. Yang pertama dapat melewati jalan tol  jorr menuju BSD City dan keluar di Rawa Buntu. Dari Rawa Buntu anda tinggal mengambil jalan lurus untuk tiba di lokasi. Yang kedua via jalur Alam Sutera, Karawaci, dan Gading Serpong. Jika rute ini yang Anda tuju tinggal melewati Jalan Raya Serpong dan lurus terus hingga memasuki lokasi.  Ketiga dari Pamulang, mengambil jalan ke arah Muncul, lalu belok ke kanan di perempatan Victor. Penulis sendiri memilih rute ketiga, karena lebih dekat dengan rumah.

Kebetulan hari selasa (28/3) merupakan hari libur nasional, jadi penulis membawa keluarga menuju Resto Kampung Anggrek. Setibanya di sana, penulis melihat banyak yang berfoto ria termasuk anak dan istri, ini dikarenakan Resto Kampung Anggrek memiliki desain interior back to nature.

 Puas berfoto-foto,  anak penulis merengek minta diantar ke tempat mainan yang terletak di dekat restoran. Penulis pun mengantarkan sang anak ke tempat tersebut. Satu jam berada di tempat permainan, perut pun terasa perih, saung yang terletak dipojok pun kami pilih sebagai tempat untuk bersantap siang.

Pelayanan pun langsung datang membawakan menu makanan. Ayam bakar, ikan bakar dipilih sebagai santap siang kami,sedangkan untuk minumannya kami memesan es jeruk dan es teh manis. Tidak lama kemudian makanan dan minuman yang dipesan pun datang. Kami langsung menyantapnya. Usai menyantap penulis langsung berkata  rasanya lezat pisan. Jadi pengen nambah, namun niat tersebut penulis urungkan karena melihat sudah banyak orang yang mengantri untuk bersantap siang juga.

Setelah membayar, penulis pun pergi meninggalkan tempat itu dan berjanji untuk datang kembali. (HS)

 

Related posts

Leave a Comment