Baju Koko Black Panther diminati Banyak Orang

Jakarta-Gpriority-Demam Black Panther yang tidak pernah habis hingga saat ini rupanya menjadi ladang bisnis baru bagi pengusaha di Indonesia, salah satunya pembuatan baju koko yang mirip dengan baju Raja Wakanda T’Chala.

Dalam film tersebut, T’Chala menggunakan baju hitam bermotif batik. Hal inilah yang langsung dimanfaatkan oleh pengusaha tekstil di Indonesia. “ karena momentnya ramadhan, makanya kami membuat baju koko yang sama persis dengan baju T’Chala,” ujar Ina Binandari dari El Zatta.

Setelah dibuat, para pengusaha tekstil langsung menjualnya baik melalui toko ofline maupun online. Hanya dalam waktu beberapa hari saja, baju koko Black Panther begitu pengusaha tekstil menyebutnya laris manis dipasaran.

“ Hingga saat ini kami masih kebanjiran order baju koko Black Panther dari pemilik toko online dan ofline. Hal ini dikarenakan minat pangsa pasar yang cukup tinggi terhadap baju model tersebut,” ucap Ina.  

Ditanya sampai kapan demam baju koko Black Panther ini berakhir, Ina mengatakan tidak mengetahuinya, karena tergantung dari model baru yang akan dkeluarkan lagi oleh pengusaha tekstil.(Hs)

Related posts

Leave a Comment