Baker Hughes, a GE Company Tawarkan Efisiensi Tinggi di Industri Minyak dan Gas Indonesia

Baker Hughes, a GE Company merupakan perusahaan pertama dan satu-satunya dengan kemampuan fullstream dan pandangan yang holistik dalam industri minyak dan gas.

Dalam Ipa Convex 2018 yang digelar pada hari ini (2/5) Baker Hughes, a GE company (BHGE) memamerkan berbagai teknologi dan pengalaman yang telah terbukti kepada industri minyak dan gas Indonesia untuk mendorong daya saing sektor industri minyak dan gas nasional di tingkat global, dengan menggabungkan kemampuan digital dan berbagai teknologi canggih yang dapat meningkatkan produktivitas industri secara umum sekitar lima persen.

Iwan Chandra, Presiden Director BHGE mengatakan, Perubahan disruftif merupakan hal yang normal dalam industri minyak dan gas saat ini. Di BHGE kami membantu para pelanggan di industri minyak dan gas untuk bertahan terhadap segala ketidakpastian, bekerja lebih cerdas dan meghadirkan energi kepada lebih banyak masyarakat. Layanan yang kami miliki semakin membedakan dari pelaku industri lain dalam seluruh aliran nilai dimana kami menghadirkan dan membantu pelanggan dalam mendorong produktivitas, sambil meminimalkan biaya dan risiko.

BHGE akan membantu pelanggan mendapatkan, mengangkut, dan mendapatkan produk-produk akhir hidrokarbon secara lebih efisien, produktif dan aman, ramah lingkungan dan dengan biaya per barel yang lebih rendah.

Lebih lanjut dikatakan oleh Iwan, ” Kami bermitra dengan pelanggan kami sejak awal untuk mempelajari tantangan dan hasil yang ditargetkan, serta mampu menciptakan pendekatan berbasis hasil dan model komersial untuk mengatasi berbagai tantangan. Layanan dan solusi kami dirancang untuk membantu menurunkan biaya, dan membuat segala sesuatunya lebih cepat, lebih sederhana, dan lebih produktif, menghadirkan peningkatan signifikan dalam produktivitas, keandalan, fleksibilitas, dan efisiensi yang dibutuhkan industri. Fokus kami di Indonesia adalah bekerja dengan para pemain industri minyak dan gas untuk mendorong daya saing industri minyak dan gas Indonesia di tingkat global”.

Organisasi global BHGE dirancang untuk mencapai kesinambungan bisnis, meminimalkan disruptif, memenuhi dan bahkan melampaui sasaran kinerja. Menghadirkan operasional skala global dan menyesuaikan kemampuannya untuk kebutuhan lokal pelanggannya.(Hs)

Related posts

Leave a Comment