Bali Blues Festival, Provinsi Bali dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC)

Event musik tahunan yang bertajuk Bali Blues Festival (BBF) kembali digelar di Pulau Peninsula, Nusa Dua Bali pada 26 hingga 27 Mei 2017.

Promotor BBF, Agung Bagus Mantra  pada saat launching di Kemenpar hari rabu (17/5) mengatakan, penyelenggaraan BBF tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. “ Mulai dari hari yang awalnya hanya berlangsung satu hari menjadi dua hari, hingga artisnya,” ucap Agung.

Ditambahkan oleh Agung, sebanyak 18 musisi baik dalam maupun luar negeri  seperti Dewa Budjana, Tohpati, Trie Utami,Damned Dirty serta sederet musisi lainnya akan memeriahkan BBF yang berlangsung mulai  pukul 16.00 hingga 23.00 WIT.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menghimbau agar para musisi yang  hadir tidak hanya sekedar memeriahkan event tersebut, tetapi juga ada unsur mempromosikan pariwisata di Bali.

“Saya ingin para Musisi yang hadir sebelum atau sesudah acara bisa mengupload destinasi wisata di Bali, bahkan menjadi endoser selama di Bali,” ujar Menpar di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu (17/5/2017).  

Menpar berharap target 3 ribu wisatawan baik lokal maupun asing di BBF 2017 bisa tercapai. (Hs.Foto:Dj

 

Related posts

Leave a Comment