Balon sebagai Tema Besar Dari Konsep BALUUN by Haluu”

Jakarta,Gpriority-Antusiasme masyarakat indonesia terhadap instagrammable exhibition masih sangat tinggi. Hal ini tentu saja membuat para kreator ingin mengeluarkan ide-ide kreatifnya demi memuaskan masyarakat.

Hal yang sama juga terjadi pada kreator dari Haluu World yang terdiri dari Norine wibowo Antonius Candra, the Andrew, Kevin pujiadji , Andre tanuwijaya dan di santoso. Di tahun lalu mereka sukses menggelar @haluuworld meskipun hanya dalam waktu 3 bulan (15 Desember 2018 hingga 5 Maret 2019).

Melihat kesuksesan yang diraih tahun lalu berdasarkan antusiasme masyarakat, para pendiri haluu world yang kembali berkreasi dengan konsep exhibition terbaru mereka yang bertajuk “BALUUN by Haluu”.

Kali ini BALUUN By Haluu akan di selenggarakan mulai tanggal 30 mei 2019 hingga 25 agustus 2019 dan di lengkapi dengan 12 spot instalasi. Harga tiket masuk BALUUN untuk weekdays adalah Rp.100.000 sedangkan untuk weekend seharga Rp. 120.000 pengunjung dapat membeli tiket secara on the spot atau melalui aplikasi Traveloka.

Konsep baru dari haluu ini di angkat dari pengalaman masa kecil semua orang. Balon, menurut mereka sangat berhubungan erat dengan masa kecil, dimana waktu kecil banyak orang yang bisa sangat bahagia hanya karena mendapatkan sebuah balon. 

Exhibition kali ini mengusung balon sebagai tema besar dari setiap instalasinya, pemilihan tempat di selenggarakannya baluun sama saat haluu di gelar yaitu di Plaza Indonesia, The wherehouse level 5. (Rr)

Related posts

Leave a Comment