Banjir Tiket Promo di KAI Expo 2018

Jakarta,Gpriority-Selama dua hari (3-4 November) PT. Kereta Api Indonesia menggelar pameran industri kereta api bernama KAI Expo 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Acara yang mengambil tema “Grow Together in Harmony” diikuti oleh beberapa perusahaan kereta api dan industri perkeretaapian seperti PT. Kereta Api Indonesia (KAI) , PT. Industri Kereta Api, PT. Kereta Cepat Indonesia China, LRT Jabodetabek, LRT Sumatera Selatan bersama PT. LEN Industri, PT.Adhi Karya Tbk, East Japan Railway Company Singapore Office dan Nisshin Electric Construction Co.Ltd Jepang.

Dody Budiawan Direktur Komersial PT.KAI, tujuan utama diselenggarakan acara ini adalah ,KAI ingin masyarakat mengetahui inovasi yang ada di KAI.

“Pada pameran ini KAI juga menyediakan tiket promo,” ujar Dody.

Raden Agus Dwinanto Budiadji selaku Vice President Passenger Marketing PT.KAI mengatakan banyak acara menarik di KAI Expo, pada hari pertama akan diadakan talkshow dan penampilan dari JKT 48. Dihari kedua akan diadakan talkshow, musik etnik, performance, games,pameran foto galery dan acara menarik lainnya.

Terkait tiket promo yang telah disampaikan Dody di awal, Agus mengatakan ini sebagai bentuk apresiasi dari PT. KAI terhadap meningkatnya minat masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api.

“Tiket promo ini berlaku untuk keberangkatan mulai tanggal 5 November 2018 hingga 90 hari ke depan,” Kata Agus.

Ditambahkan oleh Mukti Jauhari selaku Corporate Deputi Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT.KAI, calon penumpang dapat memesan tiket promo di 50 loket KAI yang disediakan dan juga 100-an unit laptop untuk melakukan reservasi tiket promo.

” Tiket promo hanya berlaku pada penyelenggaraan KAI Expo 2018,”tutur Mukti.

Acara sendiri akan dibuka oleh Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.(Hs.foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment