Bazar Ramadan 2019 Bentuk Kepedulian Para Pengusaha Yang disentuh Kemendag

Jakarta,Gpriority-kegiatan bazar ramadhan yang berlangsung di Halaman Parkir Kementerian Perdagangan pada 27 hingga 29 Mei merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan (Kemendag).

” Ini merupakan bentuk kepedulian dari para pengusaha yang disentuh oleh kemendag untuk melakukannya,” ucap Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita saat membuka acara bazar ramadan Kemendag 2019.

Lebih lanjut dikatakan Mendag Enggar,” Selain mengikuti bazar ramadan yang diadakan Kemendag, para pengusaha melakukan beragam kegiatan dengan menyelenggarakan bazar atau csr dan berbagai hal lainnya.”

Dalam kesempatan tersebut Mendag Enggar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan pengusaha yang sudah menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat sekaligus menujukkan bahwa tidak benar pengusaha swasta hanya mencari keuntungan dan tidak peduli pada lingkungannya.

Mendag Enggar juga mengatakan, bazar murah diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan untuk itulah eselon satu dilarang belanja.karena mereka bukan kelompok yang membutuhkan. ” Saya berharap apa yang dilakukan bisa membantu masyarakat karena sampai dengan saat ini syukur alhamdulillah bahan pokok tersedia dan terkendali dan pada bulan ini diharapkan ada deflasi sehingga semua harga terkendali,”ujar Mendag.

” Tadi malam di acara HIPMI, Presiden Jokowi menanyakan tentang harga bahan pokok. Dan saya melaporkan mengenai yang dilakukan kemendag untuk mengendalikan harga bahan pokok. Saya juga mengucapkan terima kasih karena pedagang juga mau menahan untuk menaikkan harga,”tambah Mendag Enggar.

Diakhir sambutan Mendag Enggar mengatakan agar masyarakat tidak usah khawatir terhadap kelangkaan bahan pokok, karena Kemendag sudah memastikan semua bahan pokok tersedia diseluruh penjuru tanah air. Dan pada hari ini (27/5) Kemendag juga akan melepas semua staf yang akan menuju pasar.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment