Beragam Acara dan Diskon Menarik di IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase 2019

Jakarta,Gpriority-“Event ini hadir berkat dukungan dari peserta dan juga instansi pemerintah. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para ekhibitor yang menghadirkan produk baru pada acara IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase 2019,” ucap Raditia Zafir Ahmad, General Manager PT Debindo ITE saat membuka IndoBuildTech Jakarta 2019 di Prefuncfion Hall A, JCC Senayan,Rabu (21/8).

IndoBuildTech Jakarta The 2nd Phase digelar bertepatan dengan momentum bulan kemerdekaan yang senantiasa sarat dengan kegiatan selebrasi, Untuk itulah beragam produk dan acara spesial,mulai dari promo diskon besar-besaran untuk produk-produk building material, perlengkapan interior bangunan, hingga festival mahakarya instalasi arsitek terkemuka, Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019 digelar.

” Semua produk yang dipamerkan dan kegiatan yang digelar selama pameran yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 25 Agustus 2019 bermuara pada manfaat dan nilai tambah yang maksimum, utamanya bagi masyarakat yang hendak belanja dengan diskon khusus untuk memenuhi kebutuhan proyek renovasi dan konstruksi, mulai dari skala kecil hingga besar,” pungkas Raditia.

” Beragam produk top brand yang ditawarkan dengan diskon khusus selama pameran merupakan solusi tepat yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi untuk realisasi proyek dengan hasil akhir yang memuaskan,” tambah Raditia.

Jenis produk material bangunan dan interior yang menawarkan diskon besar juga sangat variatif mulai dari produk keramik, marmer, pintu, jendela,water heater, furniture, bathroom, kitchen hingga ragam kunci modern smart lock dan masih banyak lagi pilihan produk favorit masyarakat yang hadir di IndoBuildTechJakarta 2019 – 2nd Phase.

” Produk-produk terbaru di IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase menampilkan trend inovasi teknologi dengan fitur utama ramah lingkungan, ringan, kuat dan tahan terhadaphama dan cuaca, serta kemudahan proses instalasi yang secara keseluruhan mendukung implementasi spirit dan sinergi industri jasa konstruksi dalam “Establishing Architecture 4.0” yang bermuara pada pembangunan masa depan berkelanjutan dengandukungan inovasi teknologi digital,” ucap Raditia.

Selain mendapatkan keuntungan berbelanja dengan harga khusus, masyarakat luas akan dapat memaksimalkan manfaat kunjungan untuk memperkaya pengalaman dan wawasan terkait produk dan aplikasi material bangunan serta interior melalui interaksi langsung dengan para arsitek dan profesional di bidangnya.

IndoBuildTech Jakarta 2019 2nd Phase juga menggelar rangkaian kegiatan Panel Diskusi Pakar dan Profesional, Workshop, Seminar dan lain-lain yang tercakup dalam agenda Business Programme di ruang-ruang Seminar Room 1 dan Seminar Room 2. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) DKI Jakarta menggelar seminar selama lima hari berturut-turut dengan mengangkat tema “Architecture 4.0 byIAI Jakarta” yang menghadirkan para panelis arsitek profesional. Selain itu, HimpunanDesain Interior Indonesia (HDII) kembali menggelar seminar di IndoBuildTech yang pada kali ini secara khusus mengangkat topik “Commercial Space Interior Design”.IndoBuildTech Jakarta 2nd Phase di JCC merupakan kelanjutan dari sukses penyelenggaraan The 17th IndoBuildTech Expo di ICE BSD-City, Tangerang guna menawarkan solusi dan inovasi teknologi terkini aneka ragam produk material bangunan dan interior yang dibutuhkan oleh konsumen individual, professional maupun para pelaku usaha jasa konstruksi.

JAIF 2019 Jadi Pembeda

Yang membuat pameran yang dibuka oleh Staf Ahli Bidang Hubungan Internasional Arlinda MA. menjadi spesial adalah Jakarta Architecture Installation Festival (JAIF) 2019.JAIF adalah pameran mahakarya instalasi arsitek terkemuka yang berada di Hall A.

JAIF 2019 menampilkan 8 set instalasi arsitektur karya IAI Jakarta dan biro-biroarsitek (Delution, Ayya, Joso, Magi, Axial, Accossa dan Studio Arsitekitropis). Semuamahakarya tersebut telah lolos kurasi oleh tim ahli, sebagai acuan aplikasi teknologi jasa konstruksi menggunakan ragam material bangunan terpilih dalam struktur bangunan yang dapat menjadi landmark, atau bahkan icon sebuah kota, area pusat bisnis maupunpusat pemukiman yang artistik dan monumental.

Para pengunjung selain dapat menikmati panorama mahakarya instalasi tersebut juga diperkenankan ber-swafoto dan dipersilakan mengikuti “Vote for Best Architecture Installation” untuk turut menentukan pilihan mahakarya instalasi favorit pengunjung, serta menjadi masukan dalam nominasi IndoBuildTech Architecture Installation Award 2019.

Moehamad Deni Desvianto, Ketua IAI DKI Jakarta mengatakan, IAI Jakarta diajak Debindo untuk berpartisipasi di acara ini.

Deni juga mengatakan, Arsitek bukan hanya membangun building tetapi juga komunitas. Terutama terkait dengan sektor properti sangat berpengaruh di Indonesia. Kami mendukung debindo yang menyelenggarakan acara ini karena disini menjadi ajang berkumpulnya para arsitek.

“Saya berharap arsitek di Indonesia bisa melihat dampak sosial yang dibuat. Untuk itu kami mengadakan seminar mengenai arsitektur binaan, dan hijau. Untuk menambah wawasan arsitek.Kami berterima kasih kepada Debindo yang melibatkan kami untuk event ini. Kami harap acara ini bisa sukses dan memberi manfaat bagi masyarakat yang hadir,” tutup Deni.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment