BERBAGAI BRAND KELAS ATAS YANG HADIR UNTUK PERTAMA KALINYA DI ASIA

Hongkong,Gpriority-Dicetuskan dan diciptakan oleh Adrian Cheng yang berkolaborasi dengan 100 pakar kreasi, K11 MUSEA terwujud sebagai destinasi retail-budaya tercanggih di Asia, seluas 1.2 juta kaki persegi di dermaga ikonis Tsim Sha Tsui

Singapura, 31 October 2019 – K11 MUSEA, destinasi retail-budaya tercanggih di jantung Hong Kong, Victoria Dockside, telah dibuka untuk umum. Dengan lebih dari 100 gaya desain diciptakan dalam kolaborasi bersama 100 pakar kreasi, yang juga menyajikan jajaran konsep retail dan gastronomi yang mengandung 20 brand yang pertama kali hadir di Asia, K11 MUSEA berniat untuk menjadi “A Muse by the Sea” untuk memperkaya kehidupan seharihari para pelanggan modern. 

“10 tahun lalu, kami memulai proyek ambisius untuk mengubah promenade Tsim Sha Tsui menjadi area seni dan budaya, dan K11 MUSEA adalah bagian final yang terpenting dari puzzle itu,” ujar Adrian Cheng, Founder K11 Group dan Executive Vice-Chairman dari New World Development. “Visi kami adalah untuk menyegarkan kembali distrik ini bersama 100 pakar kreatif dari berbagai bidang, untuk menjadikan K11 MUSEA ‘Silicon valley of Culture’ dan menyuntikkan seni, arsitektur, desain, gastronomi, sustainability dan berbagai unsur kebudayaan ke dalam keseharian para pelanggan.”

K11 MUSEA disiapkan untuk menjadi pionir dalam lanskap retail-budaya. Bangunannya merupakan keajaiban desain arsitektur yang bersumber dari gabungan keahlian lebih dari 100 orang arsitek, artis dan desainer lokal dan internasional, di mana para pengunjung akan menemukan koleksi dari berbagai konsep dan brand fashion berkualitas yang akan menyajikan pengalaman in-store baru yang dengan halus menggabungkan seni dan desain dengan shopping. Prinsip ini dipegang teguh terutama oleh para tenant retail yang menghuni K11 MUSEA, termasuk MoMA Design Store pertama di Tiongkok dan yang terbesar di Asia, toko dan restoran Fortnum & Mason pertama di Asia, dan showroom Moda Operandi pertama di Asia. 

Nama-nama besar dunia desain seperti Kohn Pederson Fox, James Corner Field Operations dan OMA, dipimpin olen oleh arsitek Belanda Rem Koolhaas dan David Giannotten, telah datang untuk bersama-sama menciptakan tempat bagi berbagai komunitas untuk berbagi pengalaman baru dan menambah pengetahuan. 

Fitur-fitur penting dalam desain K11 MUSEA adalah Opera Theatre (atrium K11 MUSEA) di mana terdapat The Gold Ball, jantung dari “Muse by the Sea” ini dan sebuah ruang kreatif multi-dimensi di dalam kompleksnya. Instalasi memukau ini terdiri dari beberapa ruang berbentuk bulat yang berfungsi sebagai ruang serbaguna untuk pameran dan event. (Mila/GP)

Related posts