Berpiknik di Twin house

Di tengah padatnya kawasan  perumahan Cipete Jakarta Selatan, nampak terlihat sebuah restoran yang dipenuhi bantalan warna-warni ukuran besar di atas rumput hijau seperti hendak mengajak berpiknik.

Namanya adalah Twin House. Menurut salah seorang owner bernama Prita Febiyana yang ditemui penulis di Twin House Jum’at sore (31/3), nama twin terinpirasi dari kelahiran anaknya yang kembar. Sedangkan nama housenya dijelaskan oleh owner lainnya, Rachmat Anggara bahwa para owner berkeinginan pelanggan yang memasuki restoran Twin House serasa seperti berada di rumah sendiri. Mereka ingin melakukan apa saja terserah. 

Twin House sendiri memiliki konsep seperti rumah eropa dengan cat putih. Cantik sekali, dan tentu saja instagrammable, atau cocok untuk dipamerkan di instagram. Memasuki ruang saji indoor, Anda akan melihat Interior meja dan kursi dengan sentuhan kayu dibungkus dalam dinding batu bata berwarna putih. Ini tentu saja menimbulkan suasana hangat dan homey dalam diri.

Twin House kini menjadi salah satu pilihan lokasi acara berkat areanya outdoor-nya lapang. Bagi kamu yang ingin mengadakan pesta pernikahan, arisan, ulang tahun anak, lamaran atau acara lainnya bisa menggunakan area outdoor. Penulis menyarankan area outdoor karena memiliki venue yang sangat menarik.  

Berbicara mengenai makanan, Prita menjelaskan awalnya spesialisasi restoran yang dimiliki oleh empat orang owner adalah aneka sajian mi. Namun seiring perkembangan jaman, sang chef  kini ‘bermain’ dengan banyak rasa, dimulai dari tradisional, Barat, dan oriental dalam beragam sajian. Tidak lama kemudian Prita menyodorkan menu makanan yang ingin dipesan. 

Salah satu yang menarik minat penulis adalah Dori Salsa Matah. Cita rasa sambal matahnya yang lezat serta  menjadi alasan penulis untuk memesannya. Hanya beberapa menit menunggu pesanan pun datang.  Benar tebakan penulis sambal mata serta ikan dori salut tepung yang terdapat dalam menu makanan  Dori Salsa Matah sangat lezat sekali.

Selain Dori Salsa Matah, Twin House juga memiliki menu lainnya seperti Fish n Chip, Nasi Kebon, Egg Benedict, Sunday Morning Breeze, Fruit Garden, Gordon Blue  Open Sandwich serta menu lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Nah bagi Anda yang ingin berkunjung ke Twin House bisa datang ke Cipete Raya No. 1A Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. (HS.Foto:HS)
 

Related posts

Leave a Comment