Blue Jay Tower, Hunian Tinggal Terbaik di Daan Mogot City

Pada 17 April 2018, Pengembang property ternama di Jakarta Barat, Daan Mogot City mengadakan jumpa pers terkait peluncuran tower premium terbarunya ‘Blue Jay’ pada 29 April nanti.

Dijelaskan CEO Daan Mogot City,Shen Chao, peluncuran tower baru ini menandai langkah selanjutnya dalam penyelesaian rencana pembangunan Daan Mogot City tahap 1 yang terdiri dari tujuh menara apartemen premium dan area lifestyle mall dalam lahan seluas 4 Ha dari total 16 Ha yang direncanakan untuk keseluruhan proyek Daan Mogot City.

Shen Chao juga mengatakan Blue Jay dan 3 tower lainnya yakni Albatross, Canary dan Dove akan selesai dan diserahkan kepada pelanggan pada tahun 2019.

” Pada tahun 2019, keluarga dan komunitas yang sudah membeli dari empat menara premium akan menjadi yang pertama untuk tinggal di hunian terbaik bernama Daan Mogot City,” Tutur Chief Marketing Officer Kota Daan Mogot Tian Chen Yuan.

Ketika ditanya berapa unit yang sudah terjual, Billy Tanutama selaku General Manager Marketing dan Sales Daan Mogot City mengatakan sejak diluncurkan pada tahun 2016 sudah terjual 1.000 lebih.

Billy dalam jumpa pers juga mengatakan bahwa dalam launching resmi Blue Jay akan ada program menarik yang disiapkan Daan Mogot City. Salah satunya pembukaan nomor urut pemesanan sejak tanggal 26 Maret yang dimulai pada angka Rp.2.000.000 dan diskon pembelian khusus hingga Rp.20 Juta untuk setiap unit Blue Jay. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment