Bonifasius Belawan Geh: Proses Perijinan Di Mahulu Tidak Terlalu Sulit

BSD,Gpriority- Ditemui di sela-sela istirahat Rakornas Investasi 2019 yang diselenggarakan BKPM, Selasa (12/3), Bupati Mahakam Ulu (Mahulu) Bonifasius Belawan Geh SH sangat mengapresiasi kehadiran Online Single Submission (OSS). Menurut Beliau, OSS sangat diperlukan untuk meningkatkan investor untuk hadir di Indonesia.

“Seperti dituturkan oleh Presiden Jokowi saat membuka Rakornas Investasi 2019, kunci utama meningkatkan perekonomian di Indonesia adalah investor. Untuk itulah Presiden Jokowi berharap agar pemerintah daerah mau mempermudah proses perijinan,” ucap Bonifasius Belawan Geh.

Mahulu sendiri seperti dikatakan Bonifasius masih belum menggunakan OSS dikarenakan terkendala jaringan. ” Namun kedepannya tidak menutup kemungkinan OSS juga diterapkan di Mahulu,” tambah Bonifasius.

Terkait dengan infrastruktur, Bonifasius mengatakan terus dibangun. Hal ini dimaksudkan agar banyak investor yang mau menanamkan modalnya ke Mahulu, dikarenakan infrastruktur Mahulu sudah bagus.

” Di Mahulu ada banyak kekayaan alam yang bisa diolah seperti batubara, gas dan lain sebagainya. Dengan kekayaan alam yang ada ditambah kemudahan dalam proses perijinan, serta terus berjalannya pembangunan infrastruktur diharapkan akan banyak investor yang mau menanamkan modalnya ke Mahulu,” tutup Bonifasius. (Hs.Foto:Sofia)

Related posts

Leave a Comment