Buffalo Boys Bertabur Bintang

Jakarta,Gpriority- Besok (20/7) film aksi terbaru Indonesia berjudul Buffalo Boys akan tayang di bioskop kesayangan Anda. Film ini menampilkan bintang ternama Indonesia seperti Tio Pakusadewo, Aria Bayu, Pevita Pearce dan bintang lainnya. Hadirnya bintang-bintang tersebut diyakini mampu menyedot jutaan penonton.

Film yang bersetting tahun 1880-an ini diawali dari kesepakatan buntu antara pemerintah Belanda dengan seorang pemimpin kerajaan di Tanah Jawa.

Van Trach (Reinout Bussemaker) berusaha bernegosiasi dengan Sultan Hamza. Namun, keberuntungan tampak belum berpihak pada Sultan Hamza karena dirinya menolak untuk bekerjasama.

Sultan Hamza membawa kedua anaknya yang masih kecil, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) serta adiknya, Arana (Tio Pakusadewo) untuk melarikan diri. Namun sayang sebelum aksi itu terjadi, Sultan Hamza harus meninggal dibunuh oleh Kapten Van Trach. Karena hal itu lah, Arana terpaksa pergi jauh dari Indonesia dengan membawa serta Jamar dan Suwo.

Arana, Jamar dan Suwo pun bekerja di dunia ‘wild west’ Amerika yang terletak ribuan kilometer dari Indonesia. Di sana mereka belajar banyak hal, termasuk menjadi koboi yang mengendarai sapi. Semula semua terasa baik-baik saja hingga akhirnya ada suatu kejadian yang hampir merenggut nyawa Arana dan membuat mereka memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Sesampainya di Indonesia, ternyata Van Trach telah menjadi Gubernur di sebuah kota kecil. Jamar dan Suwo pun berencana membalaskan dendam sang ayah, Sultan Hamzah. Namun di saat yang bersamaan, ketiganya justru bertemu dengan Kiona (Pevita Pearce), gadis cantik anak Kepala Desa yang membuat Suwo langsung jatuh cinta. Berhasilkah rencana mereka untuk membalaskan dendam sang ayah. Temukan jawabannya di bioskop kesayangan Anda. (Hs)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment