Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga terima Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha

Jakarta,Gpriority-Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha merupakan penghargaan tertinggi dari Presiden dalam hal pengelolaan manajemen pemerintahan. Untuk itulah pada acara Indonesia Internasional Smart City  Expo dan Forum (IISMEX) yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta pada Rabu (17/7) Sebanyak tujuh kepala daerah termasuk Bupati Pohuwato H. Syarif Mbuinga, S.PdI, SE, MM. Tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha diberikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Syarif Mbuinga yang ditemui seusai acara penganugerahan mengatakan penghargaan ini patut disyukuri dan menjadi kado dari Syarif Mbuinga kepada masyarakat Pohuwato. “ Ini masih terkait erat dengan agenda yang dilaksanakan di Banyuwangi yakni acara Hari Peringatan Lahirnya Otonomi Daerah,” ucap Syarif Mbuinga.

Untuk penghargaan ini Syarif mengatakan baru satu kali meraihnya.” Sebelum-belumnya kita berada di luar 10 besar nasional. Dan alhamdulillah berkat semangat teman-teman di jajaran Pemerintah Daerah dan juga team work yang solid serta penuh dedikasi,loyalitas dan tanggung jawab pada akhirnya pada tahun ini bisa mencapai prestasi nasional,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Syarif,  dengan adanya penghargaan ini, tidak akan membuat dirinya berpuas diri justru menjadi pemicu untuk bisa berkarya dan berbuat lebih baik lagi.(Hs.Foto:Hs)

Related posts