Bupati Sintang dr Jarot Winarno Tutup Sintang Expo 2018

Sintang,Gpriority-Bertempat di Komplek Stadion Baning Sintang, Bupati Sintang dr. Jarot Winarno pada Sabtu malam (8/9) secara resmi menutup rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia dan Sintang Expo 2018.

Bupati Sintang Jarot Winarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sintang Expo merupakan agenda tahunan yang berhasil menyedot antusias besar masyarakat dan mempertemukan para pelaku bisnis.

“Mulai dari pedagang kreatif, pedagang lapak, pedagang hamparan, koperasi, UMKM dipertemukan oleh pemda dengan seluruh lapisan masyarakat. Pameran ini sifatnya informatif dan edukatif. Yang paling penting adalah mampu menghibur,” pungkas Jarot.

Jarot juga mengapresiasi kerja keras panitia, karena berhasil menjadikan Sintang Expo 2018 sebagai pameran yang paling diminati warga Sintang dan sekitarnya. Jarot berharap kinerja yang sudah bagus ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan.

Setelah memberikan sambutan Jarot Winarno memukul gong yang menjadi pertanda bahwa Sintang Expo 2018  secara resmi ditutup. Acara dilanjutkan dengan penampilan artis dangdut Ibukota Duo Serigala.

Hadir dalam acara penutupan Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, Dandim 1205 Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki, serta anggota DPRD Kalbar Kadri.(Hs)

 

Related posts

Leave a Comment