Cara Videocall Berempat Dengan Whatsap

Jakarta,Gpriority-Whatsap terus memperbarui fiturnya, salah satunya adalah fitur group video calling.

Dua hari yang lalu, Whatsap mengumumkan akan menyebarkan fitur video call beramai-ramai secara bertahap hingga akhirnya merata ke semua pengguna.

“Group Video Calling” seperti dijelaskan oleh  Ceo Facebook Mark Zuckerberg bisa menampung hingga empat partisipan dalam satu obrolan tatap muka.

Caranya, ketika sudah melakukan video call dengan salah satu orang, ketuk ikon kontak bertanda + di pojok kanan atas, lantas pilih kontak yang ingin diajak bergabung dalam obrolan.

Ketika sudah ada dua atau tiga orang masuk dalam satu obrolan, penerima video call selanjutnya bisa melihat foto profil dan nomor atau nama semua partisipan yang sudah bergabung. Sehingga bisa membantu penerima video call untuk menentukan apakah ingin bergabung atau tidak.

Selain “Group Video Calling”, WhatsApp juga meresmikan fitur “Group Voice Call” yang memungkinkan pengguna untuk berkumpul dalam satu obrolan telepon.  Mengenai caranya hampir sama dengan apa yang dilakukan untuk fitur “Group Voice Calling”.

Nah bagi Anda yang ingin menikmati dua fitur tersebut, bisa mendapatkannya melalui pembaruan whatsap versi beta 2.18.162. (Hs)

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment