#CariPahala Program Terbaru Dari Gojek di Bulan Ramadhan

Jakarta-Gpriority-Memasuki hari ke-5 puasa Ramadhan 1439 H. Gojek selaku penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia memperkenalkan program terbarunya yakni #CariPahala.

Dijelaskan oleh Chief Corporate Affairs Gojek Indonesia, Nila Marita dalam konfrensi pers yang berlangsung di Go-Food Festival Gelora Bung Karno (21/5), program #CariPahala ini dimaksudkan untuk membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen ramadhan ini.

“Ini sejalan dengan misi Gojek untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi,” ucap Nila Marita.

Lebih lanjut dijelaskan Nila, berdasarkan data internal Gojek, terdapat perubahan trend perilaku konsumen pada bulan ramadhan tahun lalu yakni ingin berbagi kepada sesama. ” Data tahun lalu menunjukkan bahwa pesanan Go Food meningkat tajam hingga 450% pada saat sahur, dan pesanan Go-Ride menuju ke masjid mencapai rata-rata 58%. Alasan inilah yang menjadi dasar kami menghadirkan program ini,” ucap Nila.

Dikatakan oleh Nila,hampir semua layanan di Gojek menawarkan beragam fitur khusus Ramadhan. ” Mulai dari kemudahan mencari masjid terdekat,sedekah lewat kode qr hingga kemudahan berbuka dan sahur,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Nila menambahkan bahwa Gojek juga memasang beberapa baliho yang pada saat waktu shalat akan mengeluarkan suara adzan di sepuluh kota di Indonesia.

Selain menyiapkan beragam program spesial untuk pengguna setianya, Gojek juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver yakni rantai kebaikan.

Program yang terdiri dari bukber nusantara mitra Go car,pembenahan basecamp para mitra driver serta program mudik untuk mitra dan keluarga diharapkan Gojek seperti yang dituturkan Nila bisa semakin mendorong tali silaturahmi yang semakin erat antar sesama pengemudi dan komunitas.

“Kami berharap program ini bisa menjadi inspirasi para mitra untuk terus berbuat baik meskipun Ramadhan sudah lewat,” tutup Nila.(Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment