Carissa Putri; Anak Tetap Nomor Satu

Ditengah kesibukan yang melanda dirinya, Carissa Putri yang ditemui seusai acara jumpa pers lotte (12/4) choco pie mengatakan ditengah kesibukan dirinya, anak tetaplah yang utama.

Dijelaskan oleh Carissa, dia selalu menyempatkan diri main bersama anaknya yang bernama Quenzino sebelum pergi syuting. Seusai syuting, dia langsung mendatangi Quenzino untuk memeluk dan mengelus-elus punggungnya. “ Nampak dari raut mata Quenzino bahwa dia merasa senang dipeluk dan disayang oleh ibunya,” ucap Carissa.

Jika Quenzino masih belum tidur, Carissa akan membacakan dongeng baik dalam negeri maupun luar.

Tidak hanya itu, ketika belajar, dirinya pun turut mendampingi. Hal ini tentu saja membuat prestasi Quenzino di sekolah semakin meningkat peringkatnya.

Carissa juga mengajarkan anaknya permainan tradisional seperti ludo, monopoli dan permainan lainnya, alasannya selain agar si anak mengenal permainan tradisional, mata anak pun tidak menjadi rusak.

“ Ya, pancaran sinar dari gadget bisa merusak mata,” ujarnya.

Carissa juga memberikan saran kepada sebagian Ibu Indonesia yang selalu mengabaikan anaknya akibat sibuk dengan gadget dan pekerjaan, agar memberikan waktu lebih banyak kepada anaknya. Karena dengan banyaknya perhatian yang diberikan ibu,otomatis prestasi anak meningkat serta tidak berbuat ulah.(Hs.Foto:Hs)  

Related posts

Leave a Comment