Cashbac Hadirkan Promo “LOVELY POWER POINTS” dan “LUXURY LOVE”

Jakarta,Gpriority-“Lovely Power Points” dan Promo “Luxury Love” merupakan promo yang diberikan Cashbac untuk meriahkan Valentine.

Hadirnya promo ini menjadi bukti bahwa Cashbac selalu memanjakan semua penggunanya dengan rewards hingga 50% sampai dengan maksimal 300.000 points di ribuan merchant favorit.

 PROMO “LOVELY POWER POINTS”

Promo “Lovely Power Points” berlangsung selama  12 hari, sejak tanggal 10 Februari hingga 21 Februari 2020. Promo tersebut dapat dinikmati sebanyak 2 kali penggunaan per harinya dengan memasukkan kode voucher LOVE100.

 Promo “Lovely Power Points” dapat dinikmati seluruh pengguna Cashbac di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac, kecuali di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart, dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

 PROMO “LUXURY LOVE”

Promo “LUXURY LOVE” memanjakan seluruh pengguna Cashbac dengan promo 30% dengan maksimal 200.000 bonus points di kategori merchant “Luxury Dining” yang tertera di aplikasi Cashbac, seperti Altitude, Grand Café Grand Hyatt, Putien, Seribu Rasa, Prime Angus House, dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan rewards tersebut, para pengguna cukup memasukkan kode voucher LUXLOVE pada aplikasi. Promo ini berlaku 1x/pengguna/hari dari tanggal 10 Februari hingga 29 Februari.

 Tidak hanya itu selama satu minggu pada puncak perayaan valentine dari tanggal 10 – 16 Februari, dengan menggunakan kode voucher LUXLOVE pengguna bisa mendapatkan tambahan promo hingga 50% jika bertransaksi menggunakan kartu kredit OCBC NISP, Standard Chartered Bank dan DBS. Promo 50% ini bisa didapatkan dengan maksimal points hingga 300.000 pada kategory merchant luxury dining tersebut. Promo ini bisa dinikmati satu kali penggunaan setiap harinya.

 Info lebih detil mengenai promo “LOVELY POWER POINTS” dan “LUXURY LOVE” bisa ditemukan di https://cashbac.com/blog/cashbac-kode-cinta. Atau bisa juga mendapatkannya di update promo dari Cashbac di akun instagramnya di @cashbacapp.

Hingga saat ini Cashbac sudah bekerjasama dengan ribuan merchant dan puluhan ribu outlet. Mulai dari merchant F&B seperti McDonald’s, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya. Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Metro Department Store, dan juga health & beauty brand, seperti Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

 Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang. Pengguna dapat mengikuti akun instagram Cashbac di @cashbacapp untuk update setiap promo yang diberikan oleh Cashbac.(Hs)

 

Related posts