Celine Dion Gelar Akan Gelar Tour di Jakarta

Bagi penggemar Celine Dion di Indonesia berbahagialah, karena pada 7 Juli 2018, diva ternama dunia Celine Dion akan menyambangi Indonesia tepatnya di Sentul International Convention Center.

Kabar gembira ini disampaikan PK Entertainment selaku pihak promotor dan PT.Bank Mandiri TBK selaku sponsor pada acara konfrensi pers “ Celine Dion Live 2018 Tour” yang berlangsung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat (18/1).

 Menurut Ceo PK Entertainment Peter Harjani terpilihnya Indonesia sebagai salah satu tempat penyelenggara Celine Dion Live 2018 Tour tentu sangat menggembirakan, pasalnya Celine merupakan penyanyi yang selektif dalam memilih negara untuk menggelar konser.

“ Ia sangat selektif dalam memilih negara yang disinggahi. Mengenai kenapa Indonesia yang dia pilih karena dia tahu fanbasenya sangat besar di sini,” ucap Peter Harjani.

Peter juga mengatakan bahwa dalam konser tersebut , Celine akan membawakan lagu-lagunya selama satu setengah jam.

Nah bagi yang berminat untuk menonton konser bisa membelinya secara online mulai hari jum’at (19/1) di www.celinedionjkt.com. Atau bagi Anda yang memegang kartu kredit bank Mandiri seperti yang dijelaskan Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi, bisa membeli tiket konsernya dengan cara mencicil selama 3 atau 6 bulan. (HS.Foto:HS)

Related posts

Leave a Comment