Charm Luncurkan Pembalut Sensasi Dingin dengan Ekstrak Daun Mint

Jakarta,Gpriority-Sebulan sekali wanita mengalami menstruasi yang diakibatkan adanya siklus pelepasan sel telur.

Yang pasti setiap kali mengalami menstruasi wanita sering mengalami efek yang berbeda, ada yang melewatinya dengan mudah. Namun, tidak jarang wanita juga merasakan efek yang tidak mengenakkan ketika menstruasi. Mulai dari perubahan hormon sampai dengan faktor eksternal seperti kondisi cuaca menjadi penghalang aktivitas ketika menstruasi.

Di negara tropis seperti Indonesia dengan cuaca yang cenderung panas dan lembab pastinya sering membuat perempuan merasa gerah terutama saat keringat bercampur dengan menstruasi, sehingga mempengaruhi mood dan kenyamanan dalam beraktivitas.

Itulah kenapa PT. Uni-Charm Indonesia produsen CHARM pembalut wanita nomor 1 di Indonesia*, terus mengembangkan solusi melalui teknologi inovatif untuk kenyamanan wanita Indonesia.

Charm memperkenalkan produk baru yaitu Charm “COOLING FRESH”, pembalut dengan ekstrak daun mint yang memberikan sensasi dingin menyegarkan saat dipakai.

“Aku antusias banget saat tahu ada inovasi pembalut dingin dari Charm COOLING FRESH. Ini benar-benar pertama di Indonesia dan aku rasa ini menarik, inovasi yang unik pas banget untuk wanita di Indonesia. Kenapa aku bilang pas banget karena kalau bicara cewek pas lagi dapet maka mengalami hal yang kurang lebih sama, gerah, panas, lembab. Wah pokoknya aku beneran gak sabar banget pengen coba pas dapet. Nah waktu aku cobain tuh rasanya sensasionallllllll bangeeeet….DINGIIIIIINNNNNN. Saat dapet tuh jadi nggak sama lagi rasanya ada hal baru sensasi dingin yang seru. Apalagi waktu itu aku emang lagi sering banget beraktivitas di luar ruangan yang pastinya super gerah jadi makin terasa banget dengan inovasi Charm COOLING FRESH aku bisa tetap dingiiin. Nyaman banget dipakai beraktivitas seharian. Kalo dapet lagi aku pasti akan pakai Charm Cooling Fresh.” ujar Chelsea Islan, Brand Ambassador Charm.

“Lingkungan kita terus berubah begitupun dengan kebutuhan konsumen semakin spesifik. Charm selalu menempatkan diri sebagai bagian dari keseharian mereka dan kami berkomitmen untuk terus-menerus belajar untuk memahami kebutuhan wanita Indonesia sehingga selalu dapat menghadirkan produk baru yang terdepan di pasaran sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan meluncurkan Charm COOLING FRESH kami ingin berkontribusi memberikan kehidupan yang lebih nyaman bagi wanita Indonesia agar mereka dapat melakukan hal yang mereka sukai dengan maksimal serta meraih impiannya,” ujar Yuji Ishii, President Director of PT.Uni-charm Indonesia

Pada kesempatan kali ini Charm mengajak para wanita untuk datang ke acara paling dingiiiin di Jakarta untuk merasakan langsung sensasi dingin tak ada duanya dengan mengunjungi Charm ‘Cooling Fresh’ Sensorium.

Acara ini berlangsung di Grand Atrium, Mal Kota Kasablanka mulai dari tanggal 30 November – 2 Desember 2018. Selama pameran berlangsung pengunjung bisa mencoba lima jenis instalasi berbeda yaitu, Area Gerah, pengunjung bisa berfoto dengan nuansa kota Jakarta; Area Sensor Penciuman, pengunjung dapat merasakan kesegaran mint di Kebun Mint; Area Sensor Sentuh, pengunjung diajak untuk merasakan sensasi dingin di Bola-Bola Es. Instalasi menarik lainnya, pengunjung bisa berfoto di Dinding Beku, dimana hasil fotonya menampilkan mereka seolah berada di dalam bongkahan es. Dan menuliskan perasaannya saat merasakan sensasi dingin saat kegerahan pas lagi menstruasi di Diary Hujan Salju. Tidak hanya instalasi, pengunjung juga diberikan sensasi dingin di Area Sensor Perasa dengan menikmati kesegaran air dengan daun mint di Booth Minuman Mint dan berseluncur di Seluncuran Cooling Fresh dimana mereka bisa bersenang-senang sambil merasakan sensasi dinginnya.
Keseluruhan area sensorium ini dibuat sangat menarik dengan permainan warna, pencahayaan dan konsep seru yang membuat pengunjung sangat antusias mengabadikan moment terdingin ini di social media mereka.
Charm ‘COOLING FRESH’ tersedia dalam ukuran panjang 23 cm isi 24 pads dan 26 cm isi 20 pads dengan harga retail Rp. 22,000 (dua puluh dua ribu rupiah) dapat dibeli di toko-toko terdekat di kotamu dan juga dapat membeli di official store Unicharm di Shopee.(Hs)

Related posts

Leave a Comment