Cinta Segitiga Doel Zaenab dan Sarah Masih Berlanjut di Si Doel The Movie 2

Jakarta,Gpriority-Masih penasaran dengan kehidupan Sarah (Cornelia Agatha), Doel (Rano Karno) dan Zaenab (Maudy Koesnadi) saat si Doel The Movie tayang tahun lalu? Jangan khawatir sebab di hari raya nanti,  Falcon Pictures dana Karno’s Film kembali menghadirkan Si Doel The Movie 2.

Dalam film ini Zaenab tidak lagi hanya menjadi wanita penurut dan pendiam seperti  dalam serial si Doel sebelumnya. Menurut sang pemain, Maudy Koesnaedi, karakternya akan lebih banyak mencurahkan isi hati. “Kalau Zaenab menjaga kebaperan, fungsinya memang di situ. Di Si Doel 2 Zaenab banyak porsi untuk curhat, kalau kemarin kan Sarah yang curhat,” kata Maudy saat buka puasa di Masjid Al-Azhom Tangerang beberapa hari yang lalu.

Dalam film pertamanya, Zaenab dikisahkan galau karena Si Doel pergi ke Belanda membawa barang khas Betawi untuk pameran. Ia khawatir suaminya akan bertemu dengan pasangan terdahulunya, Sarah dan tak lagi mencintainya. Zaenab hanya berdiam diri di rumah, menanti kabar dari Doel lewat telepon genggam. ‘Kompor’ dari Atun (Suti Karno) bahwa Doel bertemu Sarah membuatnya semakin galau.

Tidak hanya itu, Doel The Movie 2 juga menceritakan kisah percintaan Mandra  dengan Munaroh. Nah seperti apa kisah mereka? Tonton saja di bioskop kesayangan Anda, namun sebelum menontonnya simak sinopsinya terlebih dahulu.

Wanita mana yang tak hancur hatinya, mendapati suami yang ia tunggu kepulangannya membawa kabar bahwa ia bertemu dengan belahan jiwa beserta anak yang selama ini dirindukannya. Hal itulah yang dirasakan Zaenab dan membuat hatinya menggalau dalam kebisuan untuk memilih antara mempertahankan pernikahannya dengan Doel, atau merelakannya.

Terlebih saat Doel mengatakan bahwa Sarah dan Dul akan menetap di Jakarta. Dalam kegelisahannya, Zaenab mencoba mencari jawaban atas takdir yang harus ia pilih, dan harapan itu mulai terbuka lebar saat Doel mendapat kabar dari Atun bahwa kemungkinan Zaenab tengah mengandung.

 Dan penegasan itu datang saat Sarah datang berkunjung ke rumah untuk mengungkapkan penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu kepada Maknyak dan meminta Dul untuk memanggil Zaenab sebagai ibu. Akankah si Dul memenuhi permintaan Sarah? Frederica selaku Produser Falcon Pictures, mengatakan , agar menonton filmnya untuk  menghilangkan rasa penasaran para penggemar Si Doel. (Hs)

Related posts