Cintai Produk Indonesia

Jakarta,Gpriority-Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Ridwan Jamaluddin saat membuka acara Indonesianisme summit 2019 di Cendrawasih Hall, JCC pada Selasa (13/8) mengatakan, “saya bangga kepada ketua panitia Ahmad Rizal yang tidak pernah menyerah untuk melaksanakan kegiatan ini.”

Pria yang juga menjabat Ketua Umum ikatan Alumni ITB ini juga mengatakan bahwa,” teman teman yang sedang melaksanakan pameran diluar adalah anak bangsa yang mandiri dan kami dukung secara gratis. Jadi ini sangat berharga bagi mereka untuk memamerkan produknya.”

Terkait dengan kemajuan bangsa, Ridwan mengatakan bahwa tidak ada bangsa yang maju tanpa industrinya maju,ambil saja contohTiongkok. Karena industrinya maju, makanya negara pun maju. Dan kemajuan ini berkat technoprenaur.” Kita bisa belajar apa saja kepada negara tersebut agar industri maju,” jelas Ridwan.

Tidak hanya itu kemajuan suatu negara akan terjadi jika Masyarakatnya bersatu. Untuk itulah Ridwan berpesan agar menyatukan hati kembali sehingga masyarakat Indonesia yang sangat banyak ini bisa semakin sejahtera.

Di penutup sambutan,Ridwan berpesan. agar masyarakat Indonesia mencintai dan membeli produk buatan dalam negeri. Sehingga produsen(Hs.Foto:Hs)

Related posts