Citi Dukung Asian Para Games 2018 di Indonesia

Jakarta,Gpriority-Asian Para Games 2018 merupakan acara multiolahraga internasional pertama yang diselenggarakan di Asia, yang melibatkan atlet dengan berbagai disabilitas. Asian Para Games akan diselenggarakan pada 6 hingga 13 Oktober mendatang, di Jakarta dan Bogor (Sirkuit Sentul). 

Asian Para Games 2018 mendapat dukungan banyak perusahaan di Indonesia termasuk Citi Indonesia. Pada Selasa (18/9)  di Citibank Tower, SCBD Lot 10  Citi Indonesia mengumumkan dukungannya terhadap penyelenggaraan Asian Para Games 2018 sebagai Official Sponsor.

Dalam sambutannya, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, “Sebagai bank berskala global, Citi memiliki komitmen untuk menjamin keberagaman budaya dan inklusivitas baik secara internal maupun dalam komunitas, dimana perbedaan latar belakang serta pengalaman setiap orang sangat kami akui dan hargai. Kerjasama yang kami lakukan bersama dengan INAPGOC dan National Paralympic Committee of Indonesia memungkinkan kami melaksanakan misi kami bersama guna menciptakan masyarakat yang inklusif dan mampu menerima segala bentuk perbedaan.”

 Wakil Direktur PR dan Media INAPGOC Tina Talisa mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan berbagai pihak dalam menyukseskan penyelenggaraan Asian Para Games yang untuk pertama kalinya diadakan di Indonesia, khususnya mitra global seperti Citi. Kami harap dukungan yang diterima dari berbagai pihak serta masyarakat mampu menghasilkan prestasi maksimal dari para atlet paralimpik Indonesia yang berlaga dalam ajang ini dan menunjukkan posisi strategis Indonesia di ajang olahraga berskala internasional. Harapan kami prestasi para atlet paralimpik Indonesia akan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam menggapai prestasi kelas Dunia.”

 Head of International Relations Division, National Paralympic Committee of Indonesia Sukanti Rahardjo Bintoro mengatakan, Seluruh atlet disabilitas Indonesia yang nantinya akan bertanding dalam ajang Indonesia 2018 Asian Para Games telah kami latih secara intensif guna meraih prestasi terbaik. Dukungan dari pemerintah, masyarakat maupun korporasi seperti Citi akan kami manfaatkan sebaik-baiknya guna mengharumkan nama Indonesia dalam ajang ini.

Director, Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Elvera N. Makki menyatakan,  secara global, Citi terlibat secara aktif dalam menciptakan masyarakat inklusif, terutama dalam hal gerakan Paralympic. Hal ini sesuai dengan misi Citi yaitu memungkinkan pertumbuhan dan kemajuan ekonomi bagi komunitas di mana Citi beroperasi, termasuk bagi komunitas olah raga dan atlet disabilitas di Indonesia. Dukungan terhadap Indonesia Asian Para Games 2018 ini juga merupakan langkah nyata dari perayaan 50 tahun dedikasi Citi untuk Indonesia.(Hs)

Related posts

Leave a Comment