Citra APM Meningkat di AutoPro Indonesia 2017

Pihak Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan pasar mobil Tanah Air akan mengalami kenaikan dari kisaran 1,060 juta unit pada tahun 2016 menjadi sekitar 1,1 juta unit di tahun 2017 ini. Berbekal alasan tersebut pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan Jakarta Pusat, Nine Events dan Tarsus Plc menggelar Autopro 2017.

 Ajang pameran AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di awal tahun memang memberi kesempatan bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk meningkatkan citra merek dan memperbesar potensi pasar di tahun 2017.

“Di ajang AutoPro Indonesia 2017, para APM dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produknya. Sebaliknya, bagi industri komponen aftermarket, gelaran ini dapat menjadi etalase produk terkininya yang memiliki potensi untuk dipilih sebagai salah satu komponen produk APM,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro.

Berbagai strategi langsung dilakukan Agen Pemegang Merk (APM) untuk dapat menarik perhatian konsumen di Autopro 2017, contohnya Nissan dan Datsun Indonesia. Nissan menghadirkan modifikasi apik dari Grand Livina, sedang Datsun menghadirkan Datsun SV dan Datsun Nusantara yang merupakan special edition Datsun GO.

 Sementara PT KIA Mobil Indonesia, memamerkan produk-produk unggulannya seperti KIA All New Sportage GT, KIA Grand Sedona Ultimate, serta KIA All New Rio yang modern dan berjiwa muda.

Ajang AutoPro Indonesia juga menghadirkan lebih dari 50 merek produk aftermarket ternama di Indonesia dan dunia, mulai dari ban, velg, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, detailing hingga pelumas. Beberapa merek ternama di Indonesia yang hadir di AutoPro adalah GT Radial, Pioneer, V-KOOL, Venom, Cronos Leatherette, APFORCE, Accelera, LLumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, QMAX, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech, ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, Edelbrock, Dominations, Comfort Carpet, Sonax, Broquet, JF Luxury, Alpine, LM&T Modification, Dice Sticker & Teckwrap, C3, Ceramic Pro, ROTA Wheels, hingga 7Signature. Peserta internasional seperti Karuna, Dension, IGL Coating, Daito, RevV, J-Wash, Chengfeng, dan Carnavicom juga hadir dengan memboyong produk terkini mereka di AutoPro Indonesia.

Kehadiran APM dan aftermarket ternama  di Auto Pro mampu menarik minat konsumen buktinya dalam sehari ratusan orang datang berkunjung ke JCC untuk menyaksikan Auto Pro.(HS.Foto:HS)

 

Related posts

Leave a Comment