Cocktail A la Page dari Istituto di Moda Burgo Indonesia

Jakarta,Gpriority-Cocktail A la Page merupakan tema yang ditampilkan dalam fashion show yang digelar Istituto di Moda Burgo (IMB) Indonesia dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-7.

Trend fashion pada saat ini semakin berkembang. Hal inilah yang memicu munculnya desainer berbakat dengan segudang inovasi dan kreativitas, Untuk menjadi seperti itu dibutuhkan sekolah desainer yang berkualitas salah satunya adalah stituto di Moda Burgo (IMB).

IMB Indonesia didirikan oleh Jenny Yohana Kansil, yang merupakan seorang lulusan IMB Milano.

Dibuka sejak tahun 2011, IMB  telah berhasil menciptakan desainer-desainer muda berbakat, yang bahkan karyanya sudah diikutsertakan dalam acara Hongkong Fashion Week. Tidak hanya itu dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-7  di The Dharmawangsa, Jakarta, IMB menggelar  fashion show bertema Cocktail A la Page yang bertujuan mengangkat desainer lokal Indonesia agar siap bersaing di pasar internasional.

Para desainer yang turut serta antara lain Raegita Zoro, Jessica Welia Halim, Julianto, Melani Setiawan, dan Oxcel. Mereka mempresentasikan karya busana dalam siluet dress, gaun, outer wear dan lain sebagainya. (Hs)

Related posts

Leave a Comment