Dekatkan Diri Dengan Fans, Shakti Arora Luncurkan Aplilkasi

Pada kamis (14/12) di Namaste Restaurant, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, aktris Bollywod yang tengah naik daun meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama aplikasi Shakti Arora.

Aplikasi mobile yang berkolaborasi dengan perusahaan tehnologi berbasis di New York bernama EscapeX dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada para fans-fansnya.

Dijelaskan oleh CEO EscapeX, Sephi Saphira, aplikasi resmi Shakti Arora ini  berisikan tentang berita-berita terbaru dari Shakti, kegiatan yang dilakukan oleh Shakti, melakukan interaksi, konten ekslusif, kontes, dan hadiah melalui pasokan sosialnya.

“Hal ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fansnya, untuk dapat menikmati interaksi dan juga dapat melihat langsung kehidupan pribadi sang artis,” ucapnya.

Sephi juga mengatakan pihaknya sangat bersemangat sekali untuk menciptakan aplikasi ini, karena Shakti Arora sangat dikenal baik di Indonesia maupun India.

Shakti Arora, meluapkan rasa senangnya dengan hadirnya aplikasi ini. “ Senang sekali rasanya mempunyai aplikasi resmi milik saya sendiri, dengan begini memudahkan saya untuk bertemu dengan para fans,” ucap Shakti.

” Para fans berhak untuk bisa bersama saya, melihat bagaimana kehidupan saya di dunia maya. Saya juga akan mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam dunia artis yang digeluti melalui media sosial. Jadi bagi Anda yang ingin bergabung, silahkan download aplikasinya,” ujar Shakti.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, EscapeX seperti dituturkan Sephi Saphira mematok harga yang sangat murah yakni Rp.26.000,-.

“Namun untuk saat ini, pihak Shakti Arora masih memberikannya secara gratis kepada para fans yang mau menggunakan aplikasi ini,”tutup Septi.(HS.Foto:HS)

Related posts

Leave a Comment