Dengan Teknologi Korea, Tanam Bulu Mata Tidak Lagi Sakit

Kaum wanita semakin meminati tren sambung bulu mata atau eyelashes extension. Teknik ini dipilih untuk membuat bulu mata semakin terlihat lentik, tebal, dan panjang.

Hal ini diamini oleh salah seorang pengguna sambung bulu mata bernama Riffa. Menurut dirinya selain alasan diatas, menggunakan eyelashes extension lebih menghemat waktu, serta tidak perlu lagi mengaplikasikan maskara dan harus repot repot pasang bulu mata palsu seperti yang sering dilakukan oleh wanita-wanita pada saat ini.

Dijelaskan oleh Tari Ballare pemilik House Of Ballare Spa  ketika penulis mengunjungi tempatnya yang beralamat di Kompleks Ruko Paramount Center B-27, Gading Serpong, tren tanam bulu mata di Indonesia memang sudah lama terjadi tepatnya tujuh tahun yang lalu. Namun, prosesnya pada saat itu dikenal cukup menyakitkan dan setelah pemasangan, mata menjadi terasa berat serta sering menimbulkan iritasi karena beberapa bulu menusuk ke bagian mata.

Hal inilah yang membuat para pemilik salon termasuk Tari Ballare mencoba mencari terobosan baru. Hasilnya, mereka menemukan teknik terbaru yakni menggunakan teknik sambung bulu mata dari Korea yang dikenal aman, tidak sakit dan lebih berkualitas.

Hadirnya teknik korea ini membuat tren sambung bulu mata ini kembali naik. Ini terlihat dari banyaknya wanita yang  mau menggunakan eyelashes extension.

Tari menjelaskan untuk penyambungan bulu mata sendiri dibutuhkan waktu 1 hingga 2 jam, tergantung dari kondisi bulu mata seseorang.

“ Kalau memang bulu matanya lebat, pemasangannya terbilang mudah, tetapi lebih banyak bulu mata yang digunakan, sehingga memakan waktu yang lama. Nah kalau bulu mata orang itu jarang, otomatis kita pasangnya tidak terlalu lama. Jadi tergantung dari kondisi bulu mata si clientnya.,” ucap Tari Ballare.

Setelah bulu mata selesai ditanam, jangan lupa untuk melakukan perawatan seperti rajin menyisir dengan sisir bulu mata pagi, siang ,sore, dan malam. Jangan mengucek mata, menggunakan serum vitamin untuk bulu mata, saat cuci wajah tidak diperbolehkan menggucek bagian mata, serta jika menggunakan eye shadow disarankan ketika menghapus makeup mata tersebut tidak menggunakan eye remover cukup menggunakan baby oil yang diletakkan di kelopak mata secara lembut, dan dua atau tiga minggu sekali melakukan Re Touch.

Tari juga mengatakan untuk bulu mata tanam sendiri memiliki ukuran yang berbeda-beda mulai dari 10-11 senti, hingga 11-12 mili. “ Untuk ukuran biasanya disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen,” ujar Tarri.

Nah bagi yang berminat, Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp.400.000,-. Sebuah harga yang terbilang murah untuk membuat wanita tampil cantik dan mempesona.(HS.Foto:HS)

Related posts

Leave a Comment