Desain Furnitur Terbaru Hadir di IFEX 2018

Pada tanggal 9 hingga 12 Maret 2018, Pameran furnitur terbesar di Indonesia hasil kerjasama Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) dengan Dyandra Promosindo bernama Indonesia International Furniture Expo (IFEX) kembali digelar di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Untuk tahun ini, HIMKI seperti dikatakan oleh ketuanya Soenoto dalam konfrensi pers yang diadakan pukul 14.00 WIB di JI Expo, Kemayoran (9/3), menargetkan nilai transaksi sebesar USD 1 miliar serta jumlah pengunjung mencapai 12.500 orang.

“ Target yang terbilang realistis, mengingat di tahun 2017, IFEX dikunjungi 11.225 pengunjung dengan nilai transaksi mencapai USD 700 juta,” Soenoto menuturkan.

Yang membuat Soenoto yakin IFEX 2018 bisa mencapai target adalah hadirnya desain-desain baru yang dibuat oleh para pengusaha Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia. Selain itu karakteristik mebel Indonesia yang cukup unik disertai dengan bahan yang sangat ramah lingkungan dan sangat disukai oleh pembeli yang berasal dari luar negeri menjadi alasan lainnya kenapa IFEX 2018 seperti dikatakan oleh Soenoto bisa mencapai target tersebut.

Menambahkan pernyataan Soenoto, Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung yang turut hadir dalam konfrensi pers juga mengatakan bahwa target yang dicanangkan HIMKI bisa terwujud, dikarenakan beragam inovasi yang mampu mendukung kesuksesan IFEX 2018 dihadirkan.

“ Salah satunya adalah aplikasi bernama IFEX 2018. Dalam aplikasi ini, para peserta maupun pengunjung bisa mengetahui beragam informasi dan layanan terkait IFEX mulai dari registrasi, layanan hotel, visitor Guide Book, agenda pameran dan lain-lain,” Daswar Marpaung menambahkan.

Selain itu layanan-layanan yang tetap dihadirkan untuk kenyamanan peserta dan pengunjung seperti  shuttle bus,interpreter servicemedia centeronline registrationkids cornermoney changermedical service,internet corner with free wifiluggage counter, musholla, buyers loungeseminar room, dan fasilitas khusus untuk VIP buyers yang juga tetap dipertahankan, menjadi alasan lainnya bahwa target nilai transaksi sebesar USD 1 miliar serta jumlah pengunjung mencapai 12.500 orang bisa tercapai di IFEX 2018. (HS.Foto:HS/allan)

Related posts

Leave a Comment