Di Usia 55, Encek UR Firgasih Siap Memberikan Yang Terbaik Bagi Kutim

Bertepatan awal bulan syawal (23/6), Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Encek UR Firgasih SH genap berusia 55 Tahun.

Beragam nuansa kejutan turut menyemarakkan dalam memeriahkan hari jadi  Encek Firgasih di Rumah jabatan Bupati Kutim pada Sabtu dini hari pukul 00.00 Wita hingga memasuki Minggu (24/6) subuh pukul 03.00 Wita.

Segenap beberapa perwakilan anggota legislatif, Wakil Bupati Kutai Timur H Kasmidi Bulang ST.MM yang diwakilkan istri  Hj. Tirah Satriani, SE.MM, kepala OPD bersama istri yang tergabung dalam kepengurusan Dharma Wanita Kabupaten Kutim, para pendidik PAUD, forum camat se-Kabupaten, unsur kepengurusan TP PKK Kutim dan berbagai kalangan organisasi kewanitaan silih berganti memadati ruang santai keluarga rumah jabatan Bupati.

Berbagai kalangan yang bersilaturahmi berbagi kebahagiaan di hari jadi Wakil Ketua DPRD turut memberikan kado kue ultah dengan tampilan yang menarik dan cantik bergambar Bunda Encek Firgasih ada juga gambar istri Bupati dengan istri Wabup di atas permukaan kue ultah.

Suasana kian romantis, saat mantan pacar yang sekarang menjadi suami hingga akhir hayat ” dibawah lentera kisah kasih nan abadi hingga kakek nenek,” Bupati Ismunandar didampingi menantu Rahadian, putri kandung dari  Encek Firgasih dan Ismunandar, Rizky Amalia, Chika dan cucu memberikan ucapan penuh cinta ditengah perayaan ultah. Tampak saat menyambut kejutan di hari ulang tahunnya tampak istri Bupati tersebut tak kuasa menahan haru dan bahagia.

“Selamat ulang tahun Bunda, sehat selalu dan senantiasa mendampingi ayah, anak, cucu dan menantu kita dalam suka dan duka, juga kian amanah dalam memimpin,” ungkap Bupati Ismunandar.

Tidak hanya itu saja bahkan ucapan ditampilkan dalam layar televisi melalui tim dokumentasi pribadi Bupati Ismunandar dan  Encek Firgasih secara live memberikan ucapan ultah.

Diantara tayangan live (secara langsung) ucapan yang disiarkan diantaranya ucapan dari Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bharen, istri, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Mulyan Budiarta, istri, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan juga istri, Jalasenastri, Persit Kartika Makodim dan Makoramil Sangatta.

Dalam sambutannya, Encek Firgasih mengatakan akan tetap memberikan kemampuan yang terbaik demi kemajuan Kutim.(Aji/HS)

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment