Diskon Peralatan Kegiatan Alam Bebas di Indofest 2018

ndonesia Outdoor Festival atau lebih dikenal dengan sebutan Indofest 2018 adalah festival kegiatan alam bebas paling besar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Consina Outdoor Service (Cos)
Festival yang digelar selama 4 hari (3-6 Mei) di Exhibition Hal B Jakarta Convention Center (JCC) menghadirkan beragam acara menarik seperti pameran peralatan kegiatan alam,talk show hingga hiburan musik.
Sebagai daya tarik lain, panitia juga mengajak 12 taman nasional untuk menjadi peserta dan pengisi acara festival. Bahkan, pelaksanaan acara ini juga mendapat dukungan kuat pemerintah, terutama dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kehutanan, serta Dinas Pariwisata DKI Jakarta.
“Dalam festival ini, Anda akan mendapatkan potongan diskon peralatan kegiatan alam bebas hingga 70 persen,”ucap Disyon Toba, CEO Consina Outdoor Service (COS) yang ditemui seusai pembukaan pada kamis (3/5).
Disyon juga mengatakan untuk tahun ini diikuti 96 produsen peralatan kegiatan alam bebas berskala nasional dan internasional. Beberapa nama besar produsen dalam negeri antara lain Eiger, Consina, serta Ruff-Dhaulagiri.
Mengenai harga tiket,Disyon menjelaskan tak ubahnya dengan tahun lalu, tiket masuk bagi pengunjung dijual Rp 30.000. (Hs)

Related posts

Leave a Comment