DXI 2019 Hadir Dengan Inovasi Baru

Jakarta,Gpriority-Untuk ke-13 kalinya PT. Exhibition Network Indonesia menggelar sebuah pameran dan festival petualangan bernama Deep and Extreme Indonesia.

Pameran yang berlangsung di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan,Jakarta pada 4-7 April 2019 menurut Dharmawan Sutanto Presiden Director PT Exhibition Network Indonesia saat memberikan sambutan di pembukaan DXI 2019 (4/4), banyak mengalami perubahan salah satunya adalah logonya yang menjadi DXI.

” Kami selalu berinovasi dan akan banyak melakukan inovasi lainnya. Mengenai acara ini,saya mengakui banyak sekali mengalami perubahan seperti perubahan logo,penghargaan bagi putra putri indonesia melalui DXI award serta Pemilihan Putri Selam Indonesia yang bersamaan dengan DXI Indonesia 2019.Tidak hanya itu dalam acara ini saya juga memperkenalkan DXI.id.DXI.id merupakan sebuah platform yang akan mengakomodir paket wisata, informasi dan informasi mengenai olahraga selam dan extreme,” Kata Dharmawan Susanto.

Di DXI 2019 para pengunjung bisa menikmati kopi dan juga belajar pembuatan kopi.

Pengunjung juga bisa belajar menyelam di tangki squbek, talkshow dan acara lainnya. Untuk anak-anak, DXI akan menyelenggarakan lomba kostum.
Di hari minggu, DXI juga mengadakan fun and run mengelilingi kompleks Senayan. Mengenai peserta Dharmawan mengatakan gratis. “Meskipun banyak yang baru, pameran mengenai alat selam,olahraga ekstrem, dan tempat-tempat wisata tetap dipertahankan,” kata Dharmawan.

DXI 2019 juga memberikan apresiasi kepada peserta yang secara berturut-turut mengikuti acara ini. Dan untuk tahun ini, DXI memberikan penghargaan kepada Kepala Dinas Provinsi Aceh, Kepala Bidang Pemasaran Yogyakarta,Dinas Pariwisata Gorontalo, Wakil Walikota Manado, Bupati Pangkep, Dinas Pariwisata Wakatobi, dan Perwakilan dari Raja Ampat. Apresiasi sendiri diberikan oleh Ratna Suranti Sekretaris Tim Percepatan Pariwisata Bahari Kemenpar didampingi Dharmawan Sutanto.

Terkait dengan tema, Dharmawan mengatakan, untuk DXI 2019 tema yang diangkat adalah menetapkan indonesia yang bersih,aman dan nyaman untuk berwisata. Tema ini dimaksudkan agar wisatawan dan masyarakat sekitar mau menjaga lingkungan pariwisata sesuai dengan gerakan yang dicanangkan pemerintah Indonesia.

Sekedar informasi, DXI 2019 diikuti 200 peserta yang berasal dari perusahaan peralatan diving olahraga air serta perwakilan pemerintah daerah dari seluruh Indonesia. Untuk jumlah pengunjung, xnet menargetkan 30 ribu pengunjung. (Hs.Foto:Hs)

Related posts

Leave a Comment