Dyandra Promosindo Lebih All-out

Jakarta,Gpriority-Di Tahun 2019, pmeran-pameran milik Dyandra Promosindo terlihat lebih alI-out. Karena tahun ini merupakan momentum bersejarah Dyandra sebagai Professional Exhibition Organizer (PEO) yang berkiprah selama 25 tahun. Dengan tagline ”Your Tursted Partnel”, Dyandra Promosindo tentunya bertekad supaya Iebih dari 20 pameran dan event selama 2019, termasuk IIMS, merefleksikan karya sebagai partner terpercaya.

Apalagi sebagai brand, IIMS telah menciptakan tren baru di kalangan insan otomotif dunia. Mulai kendaraan roda empat, roda dua, industri pendukung dari hulu hingga hilir, serta rangkaian program acara yang tidak akan putus-putusnya selama 25 April hingga 5 Mei 2019 diJlExpo Kemayoran.
Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS 2019, sebut saja BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan WuIing. Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. ”Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” tandas Rudi, Project Manager HMS 2019.

Jangan Iupakan program unggulan IIMS 2019, seperti IIMS for Children, HMS Classic Car Parade, HMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss HMS, “MS Pahami Audio Contest AH Champion, Indonesia Automodified by HlN, Motor Sport Zone, ndonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, dan I0F Parade.Sementara aktivitas CSR meliputi IIMS Special Guest Experience, HMS Student Fest dan Formula Racing Championship.

Pada IIMS 2019, Dyandra Promosindo juga menghadirkan kapal dari Indonesia Boating Gathering.Pengunjung juga dapat melihat kapal motor boat, kapal layar dan personal water craft. Selain Itu, Indonesia Boating Gathering Juga mengadakan talkshow seputar marine dan gathering komunitas pada area Hall B3.

Ekspolorasi terbaru yang diperkirakan menjadi primadona spot foto, yakni truk berukuran raksasa dengan muatan bahan-bahan pertambangan akan ditampilkan dalam IIMS Off Highway Truck. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor.(Hs.Foto:Sofia)

Related posts

Leave a Comment